Cast :
Jungkook Jeon, 24 tahun
Yoongi Min, 26 tahun
.
.
.
.
.
.
.
Enjoy your meal!
.
.
.
.
.
.
.
______________________________________
Siapa yang tidak kenal Jungkook Jeon, penyanyi sekaligus aktor terkenal asal Korea Selatan.Berkat suara emas dan akting mengagumkan ia menjadi populer di Amerika.
Ia merupakan salah satu penyanyi yang memproduseri lagunya sendiri dan tidak pernah meleset bergabung ke dalam Billboard Hot 100.
Film yang dimainkan juga selalu mendapat penghargaan.
Dia adalah definisi dari kata sempurna. Bakat dan talentanya tidak bisa dianggap remeh. Bukan hanya itu, ia juga unggul dari segi visual.
Tumbuh tinggi dengan otot yang semakin membesar dan kencang membuat dirinya dipilih sebagai artis bertubuh ideal.
Wajah tampan dengan rahang tegas, hidung mancung dengan manik hitam, hingga bibir tipis merah muda.
Siapa yang bisa menolak pesona seorang Jungkook Jeon?
Ia sudah berkarya tepat 3 tahun di Amerika sambil menetap di sana.
Kehidupan yang jauh berbeda membuatnya agak susah beradaptasi, namun bisa diatasi dengan sangat baik. Karena dia adalah Jungkook.
Tahun ini ia merilis album baru dengan lagu utama My Time yang menceritakan tentang perjalanannya menjadi penyanyi yang mengorbankan masa muda indah.
Di saat anak seusianya pergi ke sana ke mari memainkan banyak hal, ia tetap pada tempat mengambil mikrofon dan bernyanyi. Tapi itu bukan langkah yang salah. Berkat keputusan yang diambil, ia menemukan sumber kebahagiaan lain, yaitu penggemarnya. Penggemar yang mendukung dan menerima dirinya apa adanya.
Dia tidak menyesal walaupun masa muda korbannya.
Terkadang dalam kehidupan ini kita harus berani mengambil langkah dan mengorbankan apa yang sepadan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ᴇᴜᴘʜᴏʀɪᴀ || ᴋᴏᴏᴋɢᴀᴛæ
FanfictionKumpulan cerita pendek dengan Min Yoongi sebagai ✨ tokoh utama✨ 📍Yoongi Submissive PAIR UTAMA : 📍Kookga 📍Taegi ➡️ Start : 6 July 2021 ➡️ Finish : - ➡️ Status : On Going ⚠️BXB⚠️ RATE : M (kinda) © b𝐛𝐲𝐥𝐨𝐢