Cast:
.
.
.
.
.
.
.
__________________________________________Menjadi seorang idol bukan pekerjaan yang mudah. Kau harus siap menghadapi segala kemungkinan yang terjadi kedepannya selama masa karirmu berkibar. Namun bukan berarti kau hanya diam saja menerima semua perlakuan yang menyakiti dirimu sendiri. Manusia tetap saja manusia. Tidak peduli seorang idol ataupun bukan, semuanya hanya manusia biasa. Menjadi seorang terkenal bukan berarti pantas disudutkan.
Nama Kim Taehyung tidak asing lagi di telinga masyarakat penikmat musik. Idol yang dijuluki visual dewa itu debut bersama dua pria berbakat lainnya menjadi sebuah boy group dengan nama The Kims karena anggotanya yang bermarga Kim. The Kims telah debut selama lima tahun dan sukses besar tidak hanya dalam dunia industri Korea namun industri Barat pun menjadi penikmat musik mereka yang dikenal menyentuh hati pendengarnya.
Kesuksesan yang diraih bukan serta-merta mereka dapatkan percuma, akan tetapi karena kerja keras mereka, para staff yang bekerja, juga penggemar yang tidak kalah penting mengambil bagian. Semuanya saling terhubung membangun hubungan harmonis yang terbukti menjadi jembatan menuju masa depan gemilang.
Dalam dunia KPop, ada beberapa aturan yang diterapkan dalam setiap agensi masing-masing. Contohnya adalah dengan tidak menjalin kasih dengan seseorang. Hal ini diketahui agar penggemar tidak berpaling dari para idol karena telah memiliki tambatan hati.
Beda agensi, beda aturan. Agensi yang dinaungi The Kims memberi kebebasan bagi artisnya untuk berhubungan dengan siapapun yang mereka anggap tepat. Jika ada penggemar yang meninggalkan mereka hanya karena hal seperti ini, bukankah itu artinya mereka tidak tulus menyayangi idolnya?
Kejutan besar datang dari salah satu member The Kims, yaitu Kim Taehyung; diketahui tengah menjalin kasih dengan seorang warga biasa, bukan dari kalangan artis. Kabar ini sempat menjadi perbincangan berhari-hari lamanya sebab dirinya tak pernah sekalipun menunjukkan tanda-tanda yang menjurus pada hubungan asmaranya. Pria dengan nama panggung Vante itu ditemukan sedang makan malam romantis bersama sang kekasih di salah satu restoran mahal di daerah Seoul, Korea. Diketahui keduanya telah berhubungan sejak tiga tahun lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ᴇᴜᴘʜᴏʀɪᴀ || ᴋᴏᴏᴋɢᴀᴛæ
FanfictionKumpulan cerita pendek dengan Min Yoongi sebagai ✨ tokoh utama✨ 📍Yoongi Submissive PAIR UTAMA : 📍Kookga 📍Taegi ➡️ Start : 6 July 2021 ➡️ Finish : - ➡️ Status : On Going ⚠️BXB⚠️ RATE : M (kinda) © b𝐛𝐲𝐥𝐨𝐢