Cast:
.
.
.
.
.
.
.
Enjoy your meal!
.
.
.
.
.
.
.__________________________________________
Y
oongi tidak pernah berpikir untuk menjalin hubungan dengan seorang yang lebih muda darinya. Usia yang muda terkenal akan jiwa bersemangat yang ingin selalu bersenang-senang. Yoongi jauh dari itu. Dia tidak terlalu menyukai keramaian dan tidak mengikuti trend yang ada. Dia hanya fokus pada pekerjaan dan apa yang menurutnya penting. Namun inilah dia sekarang. Terjebak dalam hubungan sebagai sepasang kekasih dengan seorang pria yang tiga tahun lebih muda darinya.
Kim Taehyung, nama kekasihnya. Mereka bertemu di tahun terakhir Yoongi kuliah dan entah bagaimana saling mengenal lebih dekat dan sepuluh bulan lalu telah resmi berkencan.
Yoongi juga tidak tahu apa yang terjadi padanya. Pesona Taehyung tidak bisa dihindari. Dia nyaman bersama pria muda itu walaupun sering dibuat kesal dengan tingkah yang tidak terprediksi.
Kedua pria itu memiliki kepribadian yang sangat bertolakbelakang. Yoongi yang tenang, Taehyung yang selalu bersemangat. Yoongi yang tidak terlalu suka kontak fisik, Taehyung yang clingy. Yoongi yang santai, Taehyung yang posesif. Sebuah keajaiban mereka bisa bertahan.
Perbedaan ada untuk saling melengkapi. Ini kalimat yang cocok untuk keduanya.
"Hyungie~~ kiss~~" Taehyung sejak tadi mengikuti Yoongi yang sedang memasak seperti anak ayam mengikuti induknya. Pria tan itu baru saja selesai mandi dan menuju dapur untuk sarapan sebelum berangkat ke kampus. Pemandangan Yoongi yang memakai apron juga rambut hitam legamnya yang memanjang dikuncir sangatlah manis.
"Tunggulah di meja makan, Tae. Sarapanmu hampir jadi." Tangannya lihai membalik dan mencampur bahan makanan yang disatukan.
Taehyung tidak beranjak dari tempat. Dia menatap Yoongi lekat dengan puppy eyes untuk menghasut kekasihnya. "Hyungie, kiss me, please." Ia menggenggam pergelangan tangan Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ᴇᴜᴘʜᴏʀɪᴀ || ᴋᴏᴏᴋɢᴀᴛæ
FanfictionKumpulan cerita pendek dengan Min Yoongi sebagai ✨ tokoh utama✨ 📍Yoongi Submissive PAIR UTAMA : 📍Kookga 📍Taegi ➡️ Start : 6 July 2021 ➡️ Finish : - ➡️ Status : On Going ⚠️BXB⚠️ RATE : M (kinda) © b𝐛𝐲𝐥𝐨𝐢