Cast:
.
.
.
.
.
.
.
Enjoy your meal!
.
.
.
.
.
.
.__________________________________________
Min Yoongi adalah seorang pria muda yang memberanikan diri datang bermodal nekat ke kota besar seperti Seoul demi mendapatkan kehidupan yang lebih layak. Dia harus menghasilkan uang untuk dikirimkan kepada keluarganya di desa agar menjadi seorang yang beguna.
Perjalanannya mengarahkan pria Min pada lingkaran serigala yang menyamar sebagai domba.
Yoongi bekerja di sebuah perusahaan yang cukup ternama. Berkat seorang kenalan, dia bisa bekerja segera setelah sampai ke Seoul serta mendapatkan tempat tinggal walaupun harus berbagi dengan enam pria lain yang diketahui berasal dari luar Seoul seperti dirinya.
Dorm tempat tinggal Yoongi cukup besar hingga cukup dihuni tujuh orang pria dewasa yang memiliki urusan masing-masing.
Pertama kalinya Yoongi bertemu dengan mereka, suasananya cukup canggung. Atau hanya dirinya yang merasa demikian? Pasalnya keenam pria itu menatap Yoongi dengan pandangan yang sulit diartikan.
Namun setelah waktu demi waktu berlalu, mereka menjadi sangat akrab. Keenam pria asing kini berubah menjadi teman dekat yang saling mengasihi. Mereka begitu perhatian pada Yoongi, rela melakukan apapun demi dirinya.
Tidak ada yang salah dari sudut pandang Yoongi. Mereka sudah hidup lama sekarang. Mereka jalan-jalan, makan, dan bahkan tidak jarang tidur bersama-sama. Mereka saling mencintai terlalu banyak.
"Teman-teman, maaf tidak bisa makan malam bersama kalian kali ini. Aku sudah ada janji keluar." Yoongi mengecek penampilannya sekali lagi pada cermin berukuran sedang di daerah dapur.
Keenam pria di meja makan terdiam; saling memandangi.
"Ke mana? Dengan siapa?" Namjoon membuka suara. Kim Namjoon berperan sebagai pengurus dorm yang sedang ditinggali. Ia mengatur segala sesuatu yang berhubungan dengan dorm juga para penghuni.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ᴇᴜᴘʜᴏʀɪᴀ || ᴋᴏᴏᴋɢᴀᴛæ
Hayran KurguKumpulan cerita pendek dengan Min Yoongi sebagai ✨ tokoh utama✨ 📍Yoongi Submissive PAIR UTAMA : 📍Kookga 📍Taegi ➡️ Start : 6 July 2021 ➡️ Finish : - ➡️ Status : On Going ⚠️BXB⚠️ RATE : M (kinda) © b𝐛𝐲𝐥𝐨𝐢