40 - LAMARAN✓

16.2K 2.5K 185
                                    

Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 15.46 dan les seni masih berjalan sampai sholat ashar.

"Gilaaa kalian belum selesai juga ngegambarnya?"tanya Adyan sambil melihat adek kelas mereka yg asik menggambar.

"Udah! Terus? Ini harus di kumpulkan ke kak Adyan apa ke pak Anas?"tanya Nadila.

Adyan yang tidak tau langsung menatap ke Abi. "Bi, ini di kumpulkan atau gimana?"tanya Adyan.

"Kumpul ke pak Anas aja"ucap Abi yang asik mabar cacing dengan Alzam.

"Okey! Waktu udah habis terus kalian sholat ashar dulu terus balik ke sini"ucap Adyan.

"Iya kak"lalu mereka pun langsung pergi ke luar.

"Woy! Sholat kagak kalian!"ngamuk Adyan dan hampir saja hp mereka jatuh.

"Astagfirullah!?! Iye iye ini kita ambil wudhu"ucap Alzam yg setengah kesal dan langsung pergi.

Saat mereka sudah berkumpul. Di dalam aula cum ada adek kelas dan trio A. Tiba-tiba, Geng Owl datang.

"Halo pren!!"sapa Ergy.

"Loh? Kalian?"kaget Alzam.

"Iye, kita di suruh datang kesini Ama Farel. Katanya ngumpul di aula, eh rupanya ada neng neng cantik"ucap Ergy. Alvaro dan Blue menatap malas kearah Sahabat nya itu.

"Terus? Farel mana?"tanya Abi.

"Sama Rafa di ruangan dia"ucap Varo.

"Wahhh siapa itu bang?"tanya Nia.

"Temen gw, kenapa? Demen lu?"omel Adyan.

"Idih, seloww bang seloww"ucap Nia.

"Selyo selyo, Terus? Kalian kenapa kesini? Kagak pulang?"tanya Adyan. Dan Zia pun langsung jalan kedepan.

"Abang, kagak mau ngehiburin kita gitu? Kita-kita nih gabut!"ucap Zia.

"Owhh gabut, yuk nyanyi kita"ucap Ergy dan dia langsung mengambil alat DJ di mobilnya.

"Abang itu mau kemana?"tanya Danik.

"Enth"

Danik menatap sinis kearah Adyan. Sedangkan Adyan hanya mengacuhkan saja.

"Nah! Kita nyanyi sesubuh itu"ucap Ergy.

"Owhh gw tau! Yuk yuk!"ajak Adyan.

Dan music pun sudah berbunyi. Adyan dengan siap goyangannya sedangkan 4cowo itu hanya menggeleng kepala.

"ONE! TWO! ONE! TWO! THREE FOUR!"

"SUSUBUHAN SUDAH TULAK"

"BAPADAH HANDAK MAIWAK"

"TULAK LAWAN JULAK"

"KADA MAINGAT WAN BINI"

"AUR HILANG HARI-HARI"

"ADUHAI SAKIT HATI...."

"Aduhh kalah dong Ama kita, yuk girls!!!"Ucap Zia.

"Gw percaya cewek-cewek paling heboh"bisik Blue ke Abi. Abi menatap blue lalu menatap ke geng party itu.

"Gw rasa ketuanya Adyan wakil nya Ergy Emng gila"balas Abi.

"Kalo di gabungkan, Alardo, Indra hehe gw percaya makin heboh"Bisik Alvaro yg ikut Nim.

"Atha gak lu anggep?"tanya Alzam.

"Kalo Atha? Keknya enggak deh, Atha itu kadang bobrok kadang kagak. Ini mah, dari lahir batin banget"ucap Blue.

RAFAIZAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang