Tiba-tiba Ziya terjaga dari tidurnya. Ziya lihat jam menunjukkan pukul 2 malam. Entah kenapa dirinya menginginkan ketoprak.
Ziya menggoyang kan badan Rafa. "Nghh kenapa sayang"ucap Rafa yang matanya masih tertutup.
"Mau ketoprak"ucap Ziya dengan wajah lemas nya.
"Ok besok"
"Aaaaa maunya sekarang!!! Bangun dulu!!! Itu ileran nya keluar jijik"ucap Ziya dan berhasil membuat Rafa terjaga.
Rafa langsung menghapus ileran nya di mulut tapi tidak ada. "Ahhh kamu boong ya, kamu kenapa sih sayang"ucap Rafa dengan muka bantalnya.
"Mau ketoprak"ucap Ziya.
"Ngidam?"tebak Rafa dan Ziya langsung mengangguk cepat.
"Ok aku cari"ucap Rafa tiba-tiba Ziya menahan tangan Rafa.
"Kenapa?"
"Bukan beli, tapi kita ke rumah umi aku buat nyuruh Abi bikin ketoprak"ucap Ziya. Rafa memikir terlebih dahulu dan langsung menelpon mertuanya.
"Assalamualaikum bi"
"........"
"Hmm jadi gini, Ziya pengen kerumah Abi"
"....."
"Hehe, Ziya ngidam"
"......"
"Ziya Emng hamil Abi"
"......."
"Nanti aja ceritanya, gak sopan kalo Rafa cerita di telpon. Rafa ke rumah abi ya sama Ziya"
".........."
"Iya Abi, wallaikumsalam"
"Huftt ya udh Ayuk kita ke rumah Abi, sana beres beres"ucap Rafa. Ziya tersenyum manis dan langsung masuk kedalam kamar mandi. Jujur, Rafa senang dirinya tidak harus mencari ketoprak di jam 2 malam. Tapi, apakah mertuanya itu bisa bikin ketoprak? Enthlah lihat dulu.
Dan Alhamdulillah, mereka berdua sudah sampai di rumah sang Abi raja dan umi Ratu. Disana ada piring berisi ketoprak? Yang benar saja.
"Assalamualaikum Abi!!!"pekik Ziya dan langsung memeluk tubuh sang Abi.
"Wallaikumsalam, putri bungsu Abi udh datang"ucap Raja sambil tersenyum.
"Assalamualaikum Abi,umi,bang Andre"ucap Rafa.
"Wallaikumsalam"
"Wesss adek gw udh berisi ya?"tanya Andre.
"Alhamdulillah, Allah udh ngasih kepercayaan kepada Ziya sama Rafa jadi orang tua dan Subhanallah nya kalian punya dua cucu sekaligus"ucap Rafa.
"HAAH? Dua?"terkejut mereka.
"Etsss berisik nya di dalam aja jangan di depan pintu. Takutnya malah kedengaran sampe tetangga sebelah"ucap Andre.
Lalu mereka masuk kedalam rumah. Disana, Ziya masih asik dengan ketoprak nya yang di buat oleh Abi.
"Kok Abi udh siapin sih?"tanya Rafa.
"Abi mah dulu pernah jual ketoprak. Jadi, ya udh kebiasaan aja kalo Abi buat ketoprak"ucap Ratu.
"Kamu mau Rafa?"tanya Raja.
"Emng masih ada bi?"tanya Rafa.
"Behh Abi buat banyak soalnya buat bumbu ya gampang banget. Sana ambil bareng Andre Abi mau meluk putri bungsu Abi dulu"ucap Raja.
"Ya udh Rafa ke dapur dulu"
Saat Andre dan Rafa tengah membuat ketoprak.
"Lo mainnya berapa kali? Tembak berapa? Kok bisa kembar? Jadinya kapan?"tanya Andre.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFAIZAN
Random[SELURUH PART SUDAH DI HAPUS?!] Canda:'v Geng Motor yang selalu di kagumi oleh anak SMA ZUBAIR. Dan pastinya ketua dia bernama RAFAIZAN RAKHAN RASYAL! Lelaki yang blasteran Dubai, Arab, Dan pastinya Palestina. Bagaimana bisa? Nanti aja di ceritakan...