🍥Chapter 1 👿

2.6K 152 7
                                    

Disclainmer : Chara yang ada disini hanya punya Masashi kishimoto dan Stephenie Meyer saya hanya meminjam saja.

Genre : Supranatural, Romance, Advanture, Time travel,dll.

Pair : EdwardxfemNaruto

Rate : T ( Bisa berubah seiring berjalannya cerita).

Warn : OOC, typo bertebaran dimana mana, bahasa sesuka author, gaje, dll.

"..." percakapan
'...' Batin/mindlink
[...] percakapan biju




Baiklah tanpa berlama-lama lagi ini lah dia pemeran utama kita..
Namikaze Uzumaki Naruto!!

Namikaze Uzumaki Naruto!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naruto pov

Hai namaku Namikaze Uzumaki naruto kenapa ada marga namikaze di nama ku karna semenjak aku mengetahui siapa orang tua ku aku pun mulai memakai marga kedua orang tuaku pasti kalian penasaran siapa orang tua ku kan baiklah aku akan memberitahukan kalian nama ayah ku adalah Namikaze Minato sedang ibuku adalah Uzumaki Kushina ayahku juga seorang yondaime semasa dulu dan ayahku dijuluki Kiiroi Senkō sedangkan ibuku dia adalah putri dari uzushiogakure dan dia juga dijuluki Akai Chishio no Habanero. Kaget? Ya tentu saja idola ku yg aku kagumi selama ini itu adalah orang tua. Bangga? Tentu aku bangga menjadi anak mereka tapi aku tidak menyombongkan diri karna gelar orang tua ku itu sebabnya aku lebih suka memakai marga ibuku selain itu juga aku sudah terbiasa dengan marga uzumaki yg aku pakai karena setelah orang orang mengetahui siapa orang tuaku orang orang meng elu elukan ku karna status orang tuaku.. aku muak melihatnya. Ok lupakan itu Oh ya aku juga aku juga immortal loh kenapa bisa begitu? Karena saat penyegelan kaguya saat pds4 di alam bawahnya sadar aku bertemu dia dan dia memberikan semua kekuatan nya karna itu lah menjadikan aku makhluk immortal atau abadi dia juga berpesan agar menggunakan kekuatan untuk kebaikan tentu saja aku akan menggunakan untuk kebaikan oh ya yg mengetahui ini hanya diriku dan kaguya saja(mungkin) sedangkan teman atau pun pasukan aliansi tidak mengetahuinya. Saat ini aku sedang menuju kerumah kekasih ku. Kekasih? Iya benar kekasih dia adalah Uchiha Sasuke heran ya? sama aku juga heran orang kaya dia kok bisa mencintai diriku sedangkan ada sakura yang lebih cantik dariku, aku dan sasuke sudah menjadi kekasih sudah 6 bulan lamanya bertepatan sesudah perang dia langsung menembak diriku dan aku pun mengiyakan nya jadilah kita sepasang kekasih selama beberapa bulan ini dan yang kami melakukan ya seperti sepasang kekasih lakukan pada umumnya seperti kencan atau hal lainnya tapi tidak hal yg berbau hubungan intim. Meskipun selama kami berhubungan Sasuke masih bersikap dingin plus dengan wajah datarnya itu aku tidak mempermasalahkan nya tapi belakang ini Sasuke agak aneh dia selalu meminta ku untuk melakukan hubungan intim, bukannya aku tidak mau hanya saja aku ingin menjaga kesucianku ini sampai dia membawa ku kejenjang pernikahan. Balik ke topik saat ini aku sedang menuju kerumahnya yg ada di komplek uchiha semenjak aku menjadi kekasihnya aku mulai tinggal bersama nya di komplek uchiha. Saat aku membuka pintu aku mencari cari sasuke bukankah dia sudah pulang dari misi seharusnya dia ada dirumah kan tapi saat aku mencarinya sayup sayup aku mendengar seseorang yg.. err mendesah? (mungkin) aku pun mengikuti dimana suara itu berasal dan ternyata itu berasal dari kamar sasuke aku pun membangkitkan byakugan yg aku dapatkan dari kaguya disana aku melihat sasuke bersama sakura sedang menyatukan diri akupun mendengarkan percakapan mereka.

My Mate [EdwardfemNaruto] (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang