Disclainmer : Chara yang ada disini hanya punya Masashi kishimoto dan Stephenie Meyer saya hanya meminjam saja.
Genre : Supranatural, Romance, Advanture, Time travel,dll.
Pair : EdwardxfemNaruto
Rate : T ( Bisa berubah seiring berjalannya cerita).
Warn : OOC, typo bertebaran dimana mana, bahasa sesuka author, gaje, dll.
"..." percakapan
'...' Batin/mindlink
[...] percakapan biju
•
•
•
•
•
Cerita sebelumnya"Tunggu!~.." Teriak Naruto pada pelatih clapp.
"Ah pas sekali.." Ucap pelatih Clapp pada Naruto yang sudah ada didepan nya.
"Namikaze Uzumaki Naruto.. Hadir!." Ucap Naruto seraya memberikan sikap sempurna pada pelatih Clapp.
"Bagus kau sudah sadar.. segera ke posisi mu.." Ucap palatih Clapp meminta Naruto untuk ke posisi nya.
"Baik." Ucap Naruto seraya berlari ke tempat nya setelah nya ia menyiapkan posisi berlari seperti yang lainnya.
"Baiklah. Siap.. Ready.. Go!." Ucap pelatih Clapp seraya menarik pelatuk pistol nya ke udara setelah nya para murid perempuan pun langsung berlari tapi..
Cerita sekarang
"Err.. Naruto ini sudah dimulai kenapa kau tidak berlari?." Ucap platih Clapp yang masih di garis start sedangkan yang lain sudah berlari jauh.
"Tunggu dulu pelatih.." Ucap Naruto tenang serah menunggu waktu yang pas. Saat melihat para pelarian sudah sampai di pertengahan..
Wussh
Naruto pun langsung berlari dengan kecepatan ninja nya yang hampir setara dengan tingkat chuunin.
"Eh!!!." Teriak para penonton yang terkejut dengan kecepatan berlari Naruto.
'Wow ini pertama kali nya dia berlari memakai kekuatan ninja nya.' Ucap Edward dari dalam hati yang juga terkejut dengan tindakan Naruto. Tak lama kemudian Naruto pun sampai digaris finish lebih dulu.
"Hore aku menang!." Sorak Naruto pada diri nya sendiri seraya melompat2 kesenangan.
"Mengesankan ini bahkan lebih cepat dari biasa nya dan hampir menyamai milik Edward." Ucap pelatih Clapp lirih seraya mencatat rekor larian Naruto berserta murid yang lain yang baru sampai. Sedang para murid perempuan yang lain segera menghampiri Naruto.
"Wow Naru kau sangat hebat tadi.." Ucap Bella memuji kecepatan yang Naruto perlihatkan tadi.
"Ah itu biasa saja.."Ucap Naruto seraya menggaruk belakang kepala nya tanda ia malu atau gugup.
"Bagaimana kau melakukan nya Naru?.."Tanya Ellie dengan mata binar penasaran yang terlihat jelas dimata nya.
"Em🤔.. Bagaimana ya.." Ucap Naruto yang berpura2 berfikir dengan gaya ala berfikir dan melihat ke kebawah.. Beberapa saat kemudian Naruto melirik kembali ke Ellie lalu memberikan senyum lima jari nya kepada Ellie.
"Ehe.. Himitsu." Ucap Naruto seraya meletakkan jari telunjuk nya dibibir dan senyumnya berubah menjadi senyum misterius.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate [EdwardfemNaruto] (Hiatus)
VampiroSummary : Naruto diberikan kekuatan oleh kaguya yang menyebabkan dia menjadi makhluk immortal atau abadi. Setelah perang selesai sasuke menyatakan perasaannya kepada naruto bagaimana jadi nya setelah sekian lama berhubungan tiba tiba sasuke bermain...