Disclainmer : Chara yang ada disini hanya punya Masashi kishimoto dan Stephenie Meyer saya hanya meminjam saja.
Genre : Supranatural, Romance, Advanture, Time travel,dll.
Pair : EdwardxfemNaruto
Rate : T ( Bisa berubah seiring berjalannya cerita).
Warn : OOC, typo bertebaran dimana mana, bahasa sesuka author, gaje, dll.
"..." percakapan
'...' Batin/mindlink
[...] percakapan biju
•
•
•
•
•
Cerita sebelumnya"Kalau begitu kami berangkat sekarang.." Ucap Edward pada Esme dan Carlisle seraya menggandeng tangan Naruto.
"Tunggu. Bekalmu naru.." Cegah Esme dan menyerahkan bekal yang ia buat untuk Naruto.
"Ah iya Arigatou mom.. Jaa ittekimasu.." Ucap Naruto seraya mengambil bekal itu dan meletakkan nya kedalam tas miliknya, setelah selesai ia berpamitan pada Mommy dan Daddy.
"Ha'i itterasai.." Ucap Esme seraya melambaikan tangannya. Dengan begitu mereka oun pergi kesekolah dengan menggunakan mobil mereka masing2 dan tentu nya dengan pasangan masing2.
Cerita sekarang
30 menit kemudian akhirnya mereka pun sampai di Fork High School. Setelah sampai mereka langsung memakirkan mobil mereka diparkiran dan langsung bergegas menuju ke kelas mereka masing2. Posisi Naruto dan Edward. Sesampai nya mereka dikelas Naruto dan Edward langsung duduk dikursi mereka. Tak lama kemudian bel pun berbunyi.
Kriiiiingggggg!!
"Good morning class.." Ucap Guru yang memakai pakaian olahraga saat memasuki kelas Edward dan yang lainnya.
"Good morning pelatih Clapp.." Balas murid2 yang ada dikelas ternyata nama guru tersebut adalah Clapp atau lebih tepatnya pelatih Clapp.
"Baiklah sebelum saya memulai pelajaran hari ini mari kita absen kehadiran dulu ya.. Dimulai dari.. Alexander!." Ucap Pelatih Clapp seraya membuka buku absen dan menyebutkan nama seseorang.
"Hadir." Ucap Alexander seraya mengangkat sebelah tangan nya.
"Ok.. Lalu- bla bla bla.." Ucap pelatih Clapp seraya melanjutkan mengabsen murid2 nya.
"Baiklah yang terakhir Namikaze Uzumaki Naruto.."Ucap nya saat menyebutkan no absen terakhir.
"Here Mr." Ucap Naruto seraya mengangkat sebelah tangan nya.
"Oh kau sudah masuk lagi ya.. Aku dengar kau sakit selama seminggu ini apa kau sudah baik2 saja?." Ucap pelatih Clapp yang sadar ada Naruto dan bertanya tentang kabarnya karena minggu kemarin saat absen dia dinyatakan sakit.
"Yes. Aku sudah baik2, terimakasih atas perhatian anda mr." Ucap Naruto seraya sedikit membungkuk tanda terima kasih pada senseinya.
"Ah itu bukan masalah. Baiklah karna sudah semua silahkan ganti baju dan saya tunggu di lapangan."Ucap Platih Clapp pada murid2 nya tapi hal itu membuat bingung mereka.
"Buat apa mr ?." Tanya salah satu murid pada sang pelatih.
"Hm? Apakah saya belum memberitahu kalian kalau hari ada ujian praktek pelajaran saya?." Ucapan sang guru tentu saja membuat shock para murid ah kecuali Edward dan Naruto tentunya karena bagi Naruto hal itu sudahlah biasa guru nya yang satu ini memang suka sekali membuat muridnya spot jantung.
"What?!!" Teriak para murid yang shock.
"But mr kita bahkan tidak tau akan hal itu." Ucap Mike yang kaget akan berita yang dibawakan gurunya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate [EdwardfemNaruto] (Hiatus)
VampireSummary : Naruto diberikan kekuatan oleh kaguya yang menyebabkan dia menjadi makhluk immortal atau abadi. Setelah perang selesai sasuke menyatakan perasaannya kepada naruto bagaimana jadi nya setelah sekian lama berhubungan tiba tiba sasuke bermain...