Disclainmer : Chara yang ada disini hanya punya Masashi kishimoto dan Stephenie Meyer saya hanya meminjam saja.
Genre : Supranatural, Romance, Advanture, Time travel,dll.
Pair : EdwardxfemNaruto
Rate : T ( Bisa berubah seiring berjalannya cerita).
Warn : OOC, typo bertebaran dimana mana, bahasa sesuka author, gaje, dll.
"..." percakapan
'...' Batin/mindlink
[...] percakapan bijuHappy Reading
•
•
•
•
•
•
Cerita SebelumnyaEdward terus memandangi wajah cantik itu sampai dia akhirnya tersadar akan sesuatu 'ah akhirnya aku menemukan mu My Mate' ya akhirnya edward bertemu dengan matenya pasangan hidup sematinya mungkin ini terlihat dia -naruto- seperti pengganti bella tapi dia tidak akan menganggap dia sebagai pengganti justru dia akan melakukan lebih dari apa yang dia lakukan saat bersama bella dan kli ini dia tidak akan meninggalkannya lagi. Edward pun tersenyum tampan yang mana itu menambah kadar ketampanan dia sedangkan gadis itu aka naruto dia ngeblush melihat senyum edward Dia yang melihat naruto ngeblush terlihat sangat menggemaskan 'aku bersumpah akan selalu bersamamu wahai my mate'. Ya dah begitulah bagaimana edward bisa bertemu naruto yang sedang berada dipelukannya atau mungkin gendongannya.
Cerita sekarang
Flashback endNaruto pov
Kyaa dia tampan sekali dia bahkan lebih tampan dari pada si teme bang*** itu wah teme sepertinya aku menemukan yang lebih baik dari mu hahaha tapi itu pun kalau ia mau dengan ku si.. ah pasti mau lah toh siapa si yang menolak pesona kecantikan uzumaki naruto ini xixixi.. ah dia sungguh mempesona.. Wah dia senyum.. eugh dia malah semakin tampan aku yakin pipi ku pasti memerah.. Entah berapa lama aku terus memandanginya waktu seakan berhenti untuk kami.. sampai aku tersadar bahwa kami sudah di daratan. Oke itu aja dari ku aku mau kenalan dulu dengan calon suami ku xixixi..Naruto pov end
Mereka turun secara perlahan dan saat sampai dibawah dan Naruto pun tersadar dari lamunannya.
"Ah te-terima kasih sudah menolongku tuan.." Ucap Naruto yang gugup dengan edward apalagi posisi mereka dengan Naruto yang di gendong dengan bridal style. Sedangkan Edward yang mendengar suara mate nya yang indah itu malah semakin terpesona sampai ia tersadar matenya itu sedang berbicara dengannya.
(Oh ya disini aku buat edward dan keluarga cullen mengerti bahasa jepang oke)
"Tidak masalah..kalau boleh tau siapa namamu my mate" Tanya Edward dengan lembut sedangkan Naruto yang mendengar suara Edward sungguh terpesona tapi ia bingung kenapa dia dipanggil dengan sebutan mate apa itu mate? Mungkin ia tanyakan pada pemuda ini nanti. Intinya dia harus menenangkan hatinya yang terus bertedak kencang.
"Ehem na-nama ku Namikaze Uzumaki Naruto ka-kau bisa memanggil aku naru dan boleh aku tau siapa namamu tuan?" Ucap Naruto sekaligus bertanya dengan pemuda ini walaupun iya masih gugup.
"Namaku Edward Cullen panggil aku sesukamu dan jangan panggil aku tuan karna kau adalah mate ku" Jawab Edward.
"Mate? Apa itu?" Tanya Naruto dengan memiringkan kepalanya sungguh Edward yang melihat itu sangat menggemaskan ingin sekali dia-
'tahan edward tahan pelahan lahan ingat kau baru saja bertemu dengannya buat ia terbiasa denganmu terlebih dahulu'batin edward.
Haha sabar bang masa baru ketemu mao di gaskeun.
"Ehem nanti akan aku jelaskan semuanya padamu sekarang kita kerumahku dulu oke." Ucap Edward.
"Em tapi bisa turunkan aku terlebih dahulu aku bisa jalan sendiri.." Tawar Naruto karena dia sungguh malu dengan posisi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate [EdwardfemNaruto] (Hiatus)
VampirosSummary : Naruto diberikan kekuatan oleh kaguya yang menyebabkan dia menjadi makhluk immortal atau abadi. Setelah perang selesai sasuke menyatakan perasaannya kepada naruto bagaimana jadi nya setelah sekian lama berhubungan tiba tiba sasuke bermain...