Disclainmer : Chara yang ada disini hanya punya Masashi kishimoto dan Stephenie Meyer saya hanya meminjam saja.
Genre : Supranatural, Romance, Advanture, Time travel,dll.
Pair : EdwardxfemNaruto
Rate : T ( Bisa berubah seiring berjalannya cerita).
Warn : OOC, typo bertebaran dimana mana, bahasa sesuka author, gaje, dll.
"..." percakapan
'...' Batin/mindlink
[...] percakapan biju
{...} Telepati
•
•
•
•
•Cerita sebelumnya
Sedangkan Naruto ia menatap satu persatu para biju disana guna menanyakan pendapat mereka tentang perkata Shinju dan tentu saja dibalas anggukan yakin dari semua bijuu disana..
'Hah.. baiklah jika itu keputusan kalian aku tidak akan memaksa karna itu adalah hak kalian semua.. aku hanya bisa berdoa yang terbaik saja untuk kalian..' Ucap Naruto serya menghela nafas lalu mendang mereka dengan senyum lembut nya.
[Terima kasih Naru/to/-chan..] Ucap para biju yang berterima kasih karna sudah mau menerima keputusan mereka.
'Baiklah saat nya aku kembali.. jaa minna!.' Ucap Naruto seraya menghilangkan diri sana sedangkan para biju mereka melukan aktivitas mereka masing2.
Setelah keluar Naruto memutuskan merubah wujud kembali seperti semula ya.. meskipun tidak semua nya si..
Boft!
Muncul kumpulan asap yang sangat banyak didepan mereka ketika semua asap itu menghilang muncul lah Naruto yang muncul dalam wujud kitsune nya dengan menggunakan baju miko.
Cerita sekarang
'Wow..' semua nya terkagum dengan perubahan wujud kitsune Naruto.. begitu memukau.. cantik.. dan.. menggoda~.. apalagi dengan baju miko yang seperti itu menambah kesan sexy yang Naruto keluarkan.
Sedangkan sang pelaku saat ini sedang berjalan anggun menuju sang kekasih yang juga menatap kagum diri nya..
"Baby Aku-." Ucap Edward yang berniat untuk meminta maaf pada Mate nya.. tapi saat ia bicara tiba2 ia merasakan sakit pada bagian bawah nya..
Duak!
Iyap Naruto menendang benda pusaka milik Edward sebagai ungkapan rasa kesal pada nya.. setidaknya ia harus melakukan itu dari pada melemparkan bijudama pada Edward dan membuat dirinya menjadi janda. Hell big no!!🙅♀️ ia masih muda untuk menjadi janda.. lagi pula itu tidak seberapa kok ia menendangnya pelan loh😌..(itu kan menurut lu nar😑)
'Uuu~.. pasti sakit.'batin semua pria yang ada disana seraya memengang a.k.a melindungi benda pusaka masing2.
"Aku akan maafkan mu-.." Ucap Naruto datar tanpa memperdulikan Edward yang sedang terduduk kesakitan seraya memegang miliknya. Sedangkan Edward yang mendengar itu tentu saja senang tapi tertutupi oleh manahan rasa sakit di area pusaka nya.. sungguh tendangan Naruto benar tidak main2.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate [EdwardfemNaruto] (Hiatus)
VampirosSummary : Naruto diberikan kekuatan oleh kaguya yang menyebabkan dia menjadi makhluk immortal atau abadi. Setelah perang selesai sasuke menyatakan perasaannya kepada naruto bagaimana jadi nya setelah sekian lama berhubungan tiba tiba sasuke bermain...