Disclainmer : Chara yang ada disini hanya punya Masashi kishimoto dan Stephenie Meyer saya hanya meminjam saja.
Genre : Supranatural, Romance, Advanture, Time travel,dll.
Pair : EdwardxfemNaruto
Rate : T ( Bisa berubah seiring berjalannya cerita).
Warn : OOC, typo bertebaran dimana mana, bahasa sesuka author, gaje, dll.
"..." percakapan
'...' Batin/mindlink
[...] percakapan biju
•
•
•
•
•
Cerita sebelumnya"Tidak apa2.. Mom akan buatkan banyak ramen untuk mu.."Ucap Esme seraya mengusap kepala Naruto. Sedangkan Naruto yang mendengar itu langsung ceria kembali dan menatap binar mommy nya.
"Yeay mom yang terbaik!."Ucap Naruto seraya melompat kedalam pelukkan mommy nya. Sedangkan yang lain hanya bisa geleng2 kepala saja melihat tingkah dan perubahan ekpresi Naruto.
Setelah nya mereka pun memutuskan untuk pulang. Keluarga cullen mereka pulang terlebih dahulu menggunakan kekuatan vampir mereka sedangkan EdNar kembali menggunakan mobil.
Sesampainya dirumah EdNar langsung membersihkan diri mereka dan langsung menuju ke meja makan. Setelah selesai makan dan berbicara sedikit tentang kejadian dihutan Naruto pun memutuskan untuk tidur dan tentu saja ditemani oleh kekasih nya siapa lagi kalau bukan Edward. Dan begitulah akhirnya Naruto menyelam kedalam mimpi indah nya.. Oyasuminasai Naruto..
Cerita sekarang
Keesokkan paginya..
Seperti biasa saat Naruto bangun didepan nya sudah ada Edward yang sedang menatap nya. Setelah mengambil pakaian Naruto langsung turun untuk ke kamar mandi ketika sudah rapi dan wangi Naruto memutuskan untuk keluar dengan cara yang berbeda yaitu..
"Hiraishin.." Bisik Naruto seraya menghilang dari kamar mandi. Sedangkan Edward yang sedang menunggu Naruto merasa ada yang salah.. tumben sekali mate nya ini lama dikamar mandi dan kok dia gk merasakan hawa Naruto ya.. Selama ia bergelut dengan pikiran nya tiba2 ia mendengar terikan dari ruang makan yang ia yakini itu adalah suara Mate nya lalu dengan seceoat kilat ia langsung menuju keruang makan.
"Ohayo minna!."Seru dan sapa Naruto pada keluarga seraya duduk dikursinya.
Penampilan Naruto:"Pagi.." Jawab para keluarga cullen. Bertepatan dengan itu Edward datang dan langsung memeluk Naruto yang sedang duduk dari belakang.
"Nakal kau ya.." Ucap Edward seraya mencium pipi Naruto gemas. Sedangkan Naruto hanya tertawa kecil karena lucu dan geli disaat bersamaan. Setelah puas menciumi pipi Naruto ia pun duduk dikursi yang tepat disamping Naruto.
"Ittadakimasu.."Ucap Naruto seraya menangkup tangan nya lalu mulai menyantap sarapan nya dengan tenang beserta dengan keluarga lainnya yang menyantap darah hasil buruan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate [EdwardfemNaruto] (Hiatus)
VampireSummary : Naruto diberikan kekuatan oleh kaguya yang menyebabkan dia menjadi makhluk immortal atau abadi. Setelah perang selesai sasuke menyatakan perasaannya kepada naruto bagaimana jadi nya setelah sekian lama berhubungan tiba tiba sasuke bermain...