Disclainmer : Chara yang ada disini hanya punya Masashi kishimoto dan Stephenie Meyer saya hanya meminjam saja.
Genre : Supranatural, Romance, Advanture, Time travel,dll.
Pair : EdwardxfemNaruto
Rate : T ( Bisa berubah seiring berjalannya cerita).
Warn : OOC, typo bertebaran dimana mana, bahasa sesuka author, gaje, dll.
"..." percakapan
'...' Batin/mindlink
[...] percakapan biju
•
•
•
•
•
Cerita sebelumnya"Kau mengatakan sesuatu?." Ucap Naruto seraya menatap Edward karena sebelumnya ia seperti mendengar bisikan disampingnya tepatnya dari Edward. Sedangkan Edward yang mendengar itu pun tersentak tapi ia berusaha normal dan mengalihkan perhatian Naruto.
"Tidak. Lebih baik kita kekantin saja pasti Alice dan yang lain nya sudah menunggu kita."Ucap Edward seraya berdiri dari kursinya.
"Ah iya kau benar.. tunggu aku ambil bekal ku dulu.."Ucap Naruto seraya bergegas mengambil bekalnya sedangkan Edward yang melihat itu pun menghela nafas lega. Setelahnya mereka pun berjalan menuju ke kantin.
Cerita sekarang
Sesampainya disana Naruto tidak lupa membeli minuman terlebih dahulu dengan Edward yang setia mengikutinya dibelakang lalu mereka pun menuju ke meja mereka di mana sudah ada keluarga yang lain. Sedangkan untuk keluarga cullen yang melihat kedatangan mereka pun.. ya.. Biasa aja si tapi tidak bagi Alice ia senang dapat melihat Naruto.
"Naru.."Panggil Alice seraya melambai2 kan tangan nya pada Naruto. Sedangkan Naruto hanya tersenyum saja melihat betapa semangat nya Alice.
Setelah sampai disana Naruto pun duduk dikursinya terus dengan Edward disampingnya. Lalu Naruto meletakkan minumannya dan membuka kotak bekalnya.
Menu Naru hari ini:"Hai Alice.. Bagaimana kelas mu hari ini?.."Sapa Naruto sekaligus bertanya pada Alice plus menyuapkan nasi kedalam mulut nya.
"Buruk.. Aku hampir mati kebosanan.."Ucap Alice dengan wajah cemberut sedangkan Naruto yang mendengar itu hanya tertawa geli.
"Hahaha.. Kau tau aku pun merasa seperti itu.."Ucap Naruto setelah meredakan tawa nya.
"Heh! Itu karena kau mempunyai mata itu.. Itu sebab nya kau mudah menyalin dan mengingat dengan mudah kalau tidak otak mu itu mana sampai."Ucap Alice seraya bersidekap dada dan memenadang Naruto remeh.
"Heh. Selagi mata ini berguna untuk ku kenapa tidak aku pergunakan.."Ucap Naruto dengan seringainya setelahnya ia kembali menyuapkan makanan kedalam mulutnya.
"Itu nama nya penyalahgunaan kekuatan.."Ucap Alice seraya menunjuk dan memandang Naruto sengit.
"Oh tentu saja bukan.. Aku menggunakan mata ini supaya aku bisa mengerti mata pelajaran yang belum aku pelajari sebelumnya sekaligus mempelajari dunia ini. Kau tau aku terlalu malas untuk melakukan hal merepotkan seperti itu.."Ucap Naruto seraya menepis pelan tangan Alice yang menunjuk kearahnya lalu memandang Alice malas dengan menopang dagu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate [EdwardfemNaruto] (Hiatus)
VampirSummary : Naruto diberikan kekuatan oleh kaguya yang menyebabkan dia menjadi makhluk immortal atau abadi. Setelah perang selesai sasuke menyatakan perasaannya kepada naruto bagaimana jadi nya setelah sekian lama berhubungan tiba tiba sasuke bermain...