🦇Chapter 15🦊

1K 96 10
                                    

Disclainmer : Chara yang ada disini hanya punya Masashi kishimoto dan Stephenie Meyer saya hanya meminjam saja.

Genre : Supranatural, Romance, Advanture, Time travel,dll.

Pair : EdwardxfemNaruto

Rate : T ( Bisa berubah seiring berjalannya cerita).

Warn : OOC, typo bertebaran dimana mana, bahasa sesuka author, gaje, dll.

"..." percakapan
'...' Batin/mindlink
[...] percakapan biju

Happy Reading






Cerita sebelumnya

"Ne edward." Panggil Naruto pada Edward.

"Ya." Jawab Edward, dia masih mengusap kepala Naruto agar tenang.

"Jangan tinggalkan aku." Ucap Naruto singkat tapi bermakna. Sedangkan Edward yang mendengar itu pun dibuat tersentak.

"Apa yang kau bicara kan.. Aku tidak akan tidak akan pernah meningalkanmu selamanya." Ucap Edward bersungguh sungguh seraya mencium kening Naruto.

"Janji?." Tanya Naruto seraya melihat wajah Edward.

"Janji." Jawab Edward mantap.

"Aku lega mendengarnya.. Tapi hatiku masih merasa mengganjal.. Sekali lagi apa aku ini pengganti bagi mu?." Ucap Naruto sekaligus bertanya pada Edward.

"Tentu saja tidak! Jangan dengar kan perkataan mereka oke. Naru dengar kau itu adalah Naruto-ku mateku cintaku hidupku kau itu adalah segala2 nya bagiku.. Aku mohon jangan pernah berfikir bahwa kau adalah pengganti karena itu sangat lah sakit." Jawab Edward dengan cepat dan diakhiri permohonannya dia tidak sanggup melihat matenya bersedih.

"Baiklah aku percaya padamu Edward.. maaf kan aku.. Aku hanya ingin memastikanya saja karena hati ku terasa sakit sekali memikirkan nya." Ucap Naruto coba saja siapa yang tidak sakit hatinya mendengar hal itu.

"Aku mengerti mulai sekarang ingat kata2 ku kau adalah mateku dan aku mencintaimu.." Ucap Edward seraya menatap wajah Naruto dan mencium seluruh wajah Naruto mulai dari kening, kedua kelopak mata, pipi, hidung dan yang terakhir bibir Naruto.

"Aku akan ingat itu dan akan menaruhnya dihatiku yang paling dalam." Ucap Naruto seraya menenggelamkan wajah nya di dada bidang Edward dan mengeratkan pelukannya dia merasa malu dengan tindakan Edward barusan.

Cerita Sekarang

"Hn. Oh ya ikan yang kau tangkap itu mau kau apakan?." Ucap Edward, dia berusaha mengalihkan topiknya agar  Naruto terfokus kembali pada ikannya.

"Ah iya ikan ku!."Ucap Naruto tersadar tentang ikannya yang terlupakan ah ini gara2 serigala tegik itu. Dia pun dengan cepat melepaskan pelukannya dan mengambil ikannya.

"Aku ingin membakarnya. Kau tau saat aku kecil aku sering kehutan untuk mancing ikan lalu aku membakarnya." Naruto menjawab pertanyaan Edward yang sebelumnya dan menceritakan sedikit tentang masa kecilnya.

"Oh jadi kau ingin mengenang masa kecilmu begitu." Ucap Edward yang menyimpulkan dari cerita naruto barusan.

"Iya!. Ayo kita bakar Edward." Ucap Naruto. Lalu mereka pun membakar ikan yang Naruto tangkap dengan Edward yang mencari kayunya dan Naruto yang menyiapkan api nya. Beberapa menit kemudian akhirnya ikan pun matang.

"Sepertinya sudah matang." Ucap Edward.

"Ah kau benar.."Ucap Naruto dengan mata berbinar dia pun mengambil ikan itu dan memakannya.

My Mate [EdwardfemNaruto] (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang