😇Chapter 35👿

791 89 10
                                    

Disclainmer : Chara yang ada disini hanya punya Masashi kishimoto dan Stephenie Meyer saya hanya meminjam saja.

Genre : Supranatural, Romance, Advanture, Time travel,dll.

Pair : EdwardxfemNaruto

Rate : T ( Bisa berubah seiring berjalannya cerita).

Warn : OOC, typo bertebaran dimana mana, bahasa sesuka author, gaje, dll.

"..." percakapan
'...' Batin/mindlink
[...] percakapan biju





Cerita sebelumnya

Sekali lagi Naruto memandangi abu milik Victoria sebelum tertiup oleh angin.. Lalu ia pun.. Memutuskan kembali ke kelompok nya atau lebih tepat nya mengarah pada posisi Edward berada. Jujur saja ia tidak bisa berpisah terlalu lama dengan nya karna perasaan menjadi tidak tenang saat berjauhan dari Edward. Lagi pula ia yakin keluarga nya yang lain akan baik2 saja terutama ada biju dan chibunsin nya yang menjaga mereka.

Sring

Naruto pun menghilang menggunakan hiraishin milik nya dan muncul tepat dimana Edward berada.. Berharap mendapatkan pertanyaan tentang keadaan nya tapi yang ia dapat adalah..

Cup

"E-.. E-.. EDWARD!!!.." Teriak Naruto disertai dengan chakra orange yang mengelilingi nya.

Duaaaaaar

Author pov end

Cerita sekarang

Author pov
Yo minna ketemu kembali author kalian semua.. Oh tujuan ku disini sama seperti di chapter sebelumnya ok.

Yosh! Sebelum kita melanjutkan adegan yang ada di chapter sebelumnya atau yang ada diatas kita undur ke setelah Naruto dan Victoria pergi..

"Hah.. Apa dia akan baik2?.." Ucap Esme dengan wajah khawatir. Ia iya lah khawatir masa ia kita sebodo amat si sama makhluk unyu2 kaya kunyuk itu. Hello no!.

"Kita percayakan saja nya." Ucap Carlisle tegas walaupun hati nya jedag jedug kaya yang ada di tiktak. Eh tunggu bukankah organ tubuh nya dah mati ya.. Ah sebodoh amat lah.

"Itu benar sekarang kita fokus saja pada musuh ada didepan kita." Ucap Rosalie seraya menatap para campur baru itu dengan datar.

Sisi serigala

"Wow kau lihat itu.." Ucap Jacob yang kagum dengan jutsu Naruto.

"Kau benar jutsu memang mengangumkan.. Terlebih ia menciptakan beberapa klon yang hebat.. aku bisa merasakan kekuatan yang begitu hebat dari mereka terlebih orang yang nama2 nya Naruto sebutkan. " Jelas Sam yang juga merasa kagum dengan jutsu yang Naruto keluarkan. Oh jelas donk anak siapa dulu gitu loh..

"Oh dude aku sungguh kehabisan kata2 untuk mengekpresikan ini." Ucap Paul dengan menatap tidak percaya kearah para chibunshin Naruto.

"Aku setuju." Ucap Seth dengan ekspresi yang sama dengan Paul.

"Huh!." Sedangkan Sam hanya mendengus kasar melihat tingkah mereka berdua. Tapi setelah nya Sam menatap serius kearah kawanan nya.

"Pokok nya seperti yang aku bilang sebelumnya jangan mencari masalah dengan Naruto atau kita akan musnah.. Mengerti?!." Ucap Sam serius. Demi tuhan ia tidak bisa membayangkan apa yang akan Naruto lakukan jika mereka membuat masalah dengan nya atau dengan keluarga cullen.

Hah.. Kali ini ia harus lebih berhati2 dengan keluarga cullen kalau tidak ia dan kawanan nya akan musnah menjadi abu. Hiiii😨 memikirkan nya saja ia sudah merinding.

My Mate [EdwardfemNaruto] (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang