🔥Chapter 17❄

977 104 7
                                    

Disclainmer : Chara yang ada disini hanya punya Masashi kishimoto dan Stephenie Meyer saya hanya meminjam saja.

Genre : Supranatural, Romance, Advanture, Time travel,dll.

Pair : EdwardxfemNaruto

Rate : T ( Bisa berubah seiring berjalannya cerita).

Warn : OOC, typo bertebaran dimana mana, bahasa sesuka author, gaje, dll.

"..." percakapan
'...' Batin/mindlink
[...] percakapan biju

Happy Reading






Cerita sebelumnya

Mereka berdua pun melanjutkan perjalanan mereka menuju ke kelas, dimana Alice dan yang lainnya? Mereka juga ke kelas tapi kelas yang berbeda dengan mereka berdua. Sesampainya di kelas Edward langsung duduk di kursinya sedangkan Naruto duduk disamping Edward. Tak lama kemudian guru yang mengajar dikelas mereka pun akhirnya datang.

"Good Morning class." Ucap guru yang memasuki kelas Edward.

"Morning Mr.Bob." Ucap semuanya pada orang yang mereka sebut Mr.Bob lalu dia mengedarkan pandangannya kepenjuru kelas dan berhenti pada gadis berambut pirang ysng dia yakini sebagai murid baru.

"Hm seperti nya kita kedatangan murid baru bisa kau kenalkan dirimu.." Ucap Mr.Bob pada gadis itu a.k.a Naruto. Sedangkan Naruto yang mendengar itu pun bangkit dari kursinya dan mulai memperkenalkan dirinya.

"Yes sir. Hello guys my name is Namikaze Uzumaki Naruto you can call me Naru or Naruto, and I'm moving from Japan nice to meet you all hope we can be good friends.." Ucap Naruto seraya sedikit membungkuk pada Mr.Bob dan semua orang yang ada di kelas.

"Oke welcome to forks Naruto..oh introduce my name is Mr. Bob.. Bob Banner." Ucap Mr.Bob yang menyambut Naruto sekaligus memperkenalkan dirinya.

"Yes thank you Mr.Bob." Ucap Naruto. Dia pun duduk kembali ke kursinya.

"Oke mari kita mulai pelajarannya dan Naruto jika tidak mengerti silahkan tanyakan padaku atau pada Edward dan untuk sementara silahkan lihat buku milik Edward ya.."Ucap Mr.Bob seraya membuka buku mata pelajarannya lalu meminta Naruto untuk melihat buku milik Edward dan dibalas anggukan oleh Naruto.

"Oke kita mulai dari..bla..bla..bla.." Lanjut Mr. Bob dia pun memulai pembelajarannya dan sinilah masa2 sekolah Naruto yang sebenarnya dimulai. Selamat menikmati hari2 sekolah Naruto🖐🏻..

Cerita sekarang

Kriiinnnggg!!~

Akhirnya bel istirahat berbunyi setelah melewati pelajaran yang membosankan (bagi Naruto) dimana itu semua menguras pikiran dan jiwa nya apalagi dia itu kan hyperaktif jelas lah aktivitas itu begitu membosankan bersyukurlah ia mempunyai otak encer jadi walaupun ia tidak terlalu memperhatikan guru dia tetap bisa memahami materi2 yang diajarkan. Kita balik lagi dengan waktu istirahat dengan semangat 86 Naruto pun membereskan buku miliknya.

"Sudah semua?." Tanya Edward saat melihat Naruto sudah selesai mengemas semua bukunya.

"Iya!. Ayo kita ke kantin perut sudah keroncongan..hehehe" Ucap Naruto dengan senyum manis nya dan seraya menarik tangan Edward tidak lupa juga dia membawa bekal yang Mommy buat untuk nya.

Saat diperjalanan mereka bertemu dengan rombongan Alice jadi mereka pun akhirnya pergi bersama ke kantin sesampainya disana mereka langsung menduduki tempat yang biasa mereka tempati.
Oh ya ini penampilan Rosalie dan Emmet :

 Oh ya ini penampilan Rosalie dan Emmet :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Mate [EdwardfemNaruto] (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang