🍥Chapter 4👿

1.6K 149 2
                                    

Disclainmer : Chara yang ada disini hanya punya Masashi kishimoto dan Stephenie Meyer saya hanya meminjam saja.

Genre : Supranatural, Romance, Advanture, Time travel,dll.

Pair : EdwardxfemNaruto

Rate : T ( Bisa berubah seiring berjalannya cerita).

Warn : OOC, typo bertebaran dimana mana, bahasa sesuka author, gaje, dll.

"..." percakapan
'...' Batin/mindlink
[...] percakapan biju

Happy Reading






Cerita sebelumnya

"Kakashi beritahu anbumu awasi uchiha sasuke dan beritahu agar berhati-hati" Ucap Tsunade tajam dan serius.

"Baik Tsunade-sama.. Anbu!" Kakashi pun memanggil anbunya.

"Ha'i hokage sama"

"Awasi uchiha sasuke jika dia melakukan hal yang mencurigakan laporkan tapi tetaplah berhati hati dia bisa saja merasakan kehadiran kau"

"Ha'i siap laksanakan hokage-sama" setelahnya anbu itu pun pergi melaksanakan tugasnya. Dan ruangan itu oun kembali sunyi mereka hanya melakukan kesibukan masing-masing.

Cerita sekarang

Skip (1 minggu kemudian)

"Ah!! Akhirnya selesai juga. Yosha~ saat bertemu kakashi-sensei, Tsunade-bachan, dan iruka-touchan.." Ucap Naruto seraya merenggangkan otot nya yang kaku, lalu setelahnya Naruto pun membereskan semuanya kedalam gulungan miliknya setelah selesai dia langsung berhiraishin kekantor hokage.

Sringg

Didalam ruang hokage muncul kilatan warna kuning mereka sudah tidak terkejut siapa pelakunya karna tidak lain dan tidak bukan adalah Naruto sendiri.

"Hai kakashi-sensei!" Seru Naruto dengan semangat dan senyum lima jari khasnya. Kakashi yang melihat Narutonya yang semangat kembali pun merasa senang karna matahari yang sempat redup pun kembali bersinar.

"Ah naruto-chan kau sudah selesai?" Tanya Kakashi dengan smile eyes nya.

"Yap..tapi dimana Tsunade-bachan dan Iruka-nii sensei?." Tanya Naruto pada Kakashi.

"Mereka ada urusan. Apakah kau kan berangkat saat ini juga?." Menjawab sekaligus bertanya pada Naruto.

"Iya.."Ucap Naruto pelan. Kakashi yang mengerti hal itu pun meminta pada anbu untuk memanggil Tsunade dan iruka.

Beberapa menit kemudian akhirnya Tsunade dan Iruka pun datang saat mereka masuk mereka terkejut karena disana terdapat Naruto, itu artinya dia sudah menyelesaikan fuinjutsunya tapi disaat bersamaan dia juga akan pergi jauh dan mungkin tidak akan pernah kembali.

"Gaki.."Panggil Tsunade.

"Ba-chan!!(⌒▽⌒)" Ucap Naruto senang, Tsunade yang melihat itu pun langsung memeluk cucu kesayangannya itu. Dia tau ini pasti berat bagi cucunya ini.

"Apa sudah saatnya?" tanya tsunade dan dijawab anggukan oleh Naruto. Tsunade pun melepaskan pelukannya dan menatap cucunya itu.

"Naruto ingatlah untuk berkunjung oke" Ucap Tsunade mengingatkan Natuto. Dia pasti akan rindu berat pada pirang cantik cucunya ini.

"Ha'i" Jawab Naruto. Lalu pandangan ya beralih kepada touchan nya a.k.a Iruka.

"Touchan.." Panggil Naruto. Iruka yang mendengar itu pun menghampiri Naruto dan menatap wajah cantik Naruto. Hah.. sungguh berat melepaskan anaknya ini.

My Mate [EdwardfemNaruto] (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang