Disclainmer : Chara yang ada disini hanya punya Masashi kishimoto dan Stephenie Meyer saya hanya meminjam saja.
Genre : Supranatural, Romance, Advanture, Time travel,dll.
Pair : EdwardxfemNaruto
Rate : T ( Bisa berubah seiring berjalannya cerita).
Warn : OOC, typo bertebaran dimana mana, bahasa sesuka author, gaje, dll.
"..." percakapan
'...' Batin/mindlink
[...] percakapan bijuHappy Reading
•
•
•
•
•
•
Cerita sebelumnya"Masuk" Jawab Kakashi setelahnya masuk lah Sang sannin legendaris a.k.a Tsunade Senju.
"Ada apa Kakashi?." Tanya Tsunade seraya duduk disofa yang tidak jauh dari Kakashi dia masih tak menyadari kehadiran sang katak Gamakichi.
"Itu nona anda mendapat pesan dari Naruto." Ucapan Kakashi tentu saja mengejutkan Tsunade. Dia langsung bangkit lalu mendatangi Kakashi dan mengebrak meja nya.
"Naruto?! Mana?!. Dimana pesan itu?!." Tanya Tsunade sekaligus memberikan tatapan tajam pada Kakashi. Sedangkan Kakashi keringat dingin sudah mengucur di wajahnya.
"Ga-gamakichi." Panggil Kakashi pada Gamakichi. Tsunade yang mendengar itu mengalihkan pandangan nya ke penjuru ruangan dan dia dapat melihat katak kecil berwarna oren.. dari situ dia tau kalau pesannya ada padanya(Gamakichi).
"Ini dia Tsunade-hime." Ucap Gamakichi seraya menyerahkan gulungan kepada Tsunade. Tsunade yang menerima itu pun langsung membuka gulungan itu dan membaca nya.
Cerita sekarang
Untuk Tsunade-bachan
Hai bachan bagaimana kabar mu? Kurasa kau baik2 saja hahaha. Oh ya kau tidak menghukum Sasuke dan Sakura terlalu berat kan semoga saja tidak bagaimana pun mereka adalah temanku bachan..
Dan Kalau kau menanyakan kabar ku? Disini aku baik2 saja sangat baik malah disini aku mempunyai keluarga baru nama nya keluarga cullens dan aku juga mempunyai kekasih namanya Edward dia tampan sekali bahkan lebih tampan dari sasuke hihihi.. Ah dia juga baik dan perhatian.. Keluarga nya juga sangat baik pada ku mereka memberiku pakaian, makanan dan kasih sayang keluarga Mereka juga menerima ku apa adanya pokoknya aku senangggg sekali disini Bachan. Ah bachan tau mereka itu vampir.. sstt jangan bilang siapa pun ya bachan ini rahasia diantara kita saja ok xixixi.. Tapi tenang saja mereka itu vampir baik dan vegetarian kok jadi bachan tidak perlu khawatir. Oh Bachan juga tidak bisa menolaknya karena Edward adalah belahan jiwa ku jika kami dipisahkan maka salah satu dari kami mati untuk itu aku butuh restu bachan.. cepat atau lambat pasti kami akan menikah kan.. Suatu hari nanti kami pasti akan mengunjungi Bachan dan yang lain nya untuk meminta restumu.
Ya aku rasa itu saja yang aku ingin sampaikan padamu jujur saja aku merindukan kalian tapi aku harus menyelesaikan sekolah dan perang yang disini terlebih dahulu setelahnya aku akan mengunjungi kalian. Bye bye bachan aku menyayangi mu.. Jika ada sesuatu dikonoha cepat2 beritahu aku ya.. dan jangan terlalu banyak minum atau berjudi ok..sampaikan salam ku pada Iruka-nii dan Kakashi-sensei ya.. Sayonara!!🖐🏻.
Salam dari Namikaze Uzumaki Naruto yang cantik muachhh😘..
"Anak itu.." Ucap Tsunade seraya menggeleng kan kepala nya tapi di dalam hati nya dia bersyukur Naruto dapat menemukan keluarga dan hidup bahagia itu lebih baik dari pada dunia terkutuk seperti ini. Lalu pandangan kembali pada katak oren itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate [EdwardfemNaruto] (Hiatus)
VampireSummary : Naruto diberikan kekuatan oleh kaguya yang menyebabkan dia menjadi makhluk immortal atau abadi. Setelah perang selesai sasuke menyatakan perasaannya kepada naruto bagaimana jadi nya setelah sekian lama berhubungan tiba tiba sasuke bermain...