🛌Chapter 37⚰

826 84 15
                                    

Disclainmer : Chara yang ada disini hanya punya Masashi kishimoto dan Stephenie Meyer saya hanya meminjam saja.

Genre : Supranatural, Romance, Advanture, Time travel,dll.

Pair : EdwardxfemNaruto

Rate : T ( Bisa berubah seiring berjalannya cerita).

Warn : OOC, typo bertebaran dimana mana, bahasa sesuka author, gaje, dll.

"..." Percakapan
'...' Batin/mindlink
[...] Percakapan biju
{...} Telepati




Cerita sebelumnya

"Aku mengerti. Pergilah.." Ucap Carlisle seraya menatap Esme penuh perhatian tapi itu menuai reaksi terkejut oleh mereka semua termasuk Esme.. ia langsung melihat kearah suami yang menatap penuh perhatian.

"Carlz?!." Protes Alice pada Carlisle karna seperti perkataan di atas ini terlalu beresiko. Tapi Carlisle mengabaikan protesan Alice dan yang lain nya ia pun berjalan kearah istri nya.

"Seperti kata nya setidaknya ia mencoba.. belum mencoba belum tau kan." Ucap Carlisle yang mencoba memberi pengertian pada mereka. Saat didepan sang istri yang dimana sedang menatap nya lalu ia pun memeluk nya penuh kehangatan.

"Pergilah.. tapi tetap berhati2 oke." Ucap Carlisle rendah seraya mencium kening lembut dan diangguki oleh Esme.. ia beruntung sekali mendapat kan suami yang perhatian dan pengertian seperti Carlisle.

Lalu ia melepaskan pelukkan mereka dan berjalan penuh keyakinan menuju kearah Naruto yang mesih mengamuk.

"NARUTO!!!.." Teriak Esme sekuat tenaga berharap Naruto mendengarkan suara nya. Ia sungguh sungguh tidak tega melihat Naruto yang seperti ini.. jiwa ke ibu an telah berseru untuk menyelamatkan maka ia akan melakukan nya apapun yang terjadi.

Cerita sekarang

Saat ini Esme masih berdiri tidak jauh dari Naruto yang mengamuk didepan sana- Posisi Esme dibelakang Naruto-.

"Naruto!. Sayang! Bisa kau mendengar mommy.. Ini mom sayang.." Ucap Esme yang masih berusaha memanggil Naruto dengan harapan putri nya itu mendengarnya.. Dan ternyata harapan nya terwujud terbukti dari Naruto yang mrnghentikan gerakan dan melirik kebelakang atau lebih tepatnya kearah nya.

"Mommy.." Gumam Naruto seraya melihat kearah Esme dang langsung di respon seang oleh Esme lalu dengan semangat ia menjawab Naruto.

"Iya! Ini mommy sayang! Bisa kau berhenti dan kita berbicara sebentar.. Mommy mohon." Ucap Esme dengan semangat lalu diakhiri dengan nada dan tatapan memohon pada Naruto.

Sedangkan Naruto.. ia hanya diam saat melihat mommy nya sejujurnya ia masih merasa marah bahkan ia ingin meledak kan sesuatu saat ini tapi saat melihat tatapan memohon dari mommy nya ia manjadi luluh.. lalu dengan perlahan ia menurunkan tubuh nya seperti ehem- anjing- yang baring atau patuh pada tuannya plus dengan menurunkan kedua telinga nya. Mau mengaduh cerita nya mah itu..

Esme yang melihat Naruto yang sudah tenang pun menghampiri moncong nya kyuubi a.k.a Naruto.

"Saa.. Jadi kenapa baby nya mommy marah hmm?." Tanya Esme dengan nada ke ibuan seraya mengusap dan mencium moncong Naruto dengan lembut.

" Tanya Esme dengan nada ke ibuan seraya mengusap dan mencium moncong Naruto dengan lembut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Mate [EdwardfemNaruto] (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang