😇Chapter 34👿

843 88 22
                                    

Disclainmer : Chara yang ada disini hanya punya Masashi kishimoto dan Stephenie Meyer saya hanya meminjam saja.

Genre : Supranatural, Romance, Advanture, Time travel,dll.

Pair : EdwardxfemNaruto

Rate : T ( Bisa berubah seiring berjalannya cerita).

Warn : OOC, typo bertebaran dimana mana, bahasa sesuka author, gaje, dll.

"..." percakapan
'...' Batin/mindlink
[...] percakapan biju





Cerita sebelumnya

Malam hari nya..
Saat ini semua pasukan sudah dari masing kubu sudah berkumpul dan didepan mereka sudah ada Carlisle sebagai kepala kubu vampir dan Sam sebagai kepala kubu serigala.

"Apa semuanya sudah siap?."Tanya Carlisle pada pasukan yang ada didepannya dan dibalas anggukan oleh mereka semua.

"Bagus. Tetap lah waspada mereka bisa menyerang kapan saja."Ucap Carlisle tegas pada semuanya. Setelah nya ia melangkah mendekati keluarga nya atau lebih tepat nya kearah Naruto lalu menepuk kepala nya.

"Naru berhati2 lah.. Aku tau kau itu kuat tapi daddy tetap tidak ingin sesuatu terjadi pada mu ok." Ucap Carlisle dengan lembut seraya mengusap kepala Naruto.

"Ok daddy.." Ucap Naruto seraya memberikan senyum lima jari nya. Setelah mendengar jawaban dari Naruto Carlisle pun kembali keposisi awal nya dan memandang datar pasukan yang ada didepannya.

"Ini adalah pertempuran besar jadi lakukan terbaik untuk kita.. Musuh kita kali ini ratusan vampir jadi tetap lah berhati2." Ucap Carlisle datar plus tegas pada mereka semua. Setelah Carlisle selesai bicara kini saat Sam angkat bicara.

"Baiklah. Seperti yang dibilang Carlisle lakukan terbaik dalam pertempuran kali ini dan selalu waspada dan berhati2 terhadap sekitar kalian. Tajamkan indra penglihatan dan penciuman kalian mereka bisa sampai kapan saja. Mengerti?.." Ucap Sam pada pasukan serigala dan vampir yang ada didepannnya.

"Mengerti!." Jawab pasukan serigala.

"Bagus. Keposisi kalian masing2!." Seru Sam pada pasukannnya.. Lalu dengan segara mereka membubarkan diri dan pergi keposisi mereka masing2.

Tak lama kemudian..

"Yo lama tidak bertemu ya.. Edward." Ucap seorang wanita cantik dengan ratusan orang yang ada dibelakang nya. Setelah nya ia menatap seluruh pasukan yang ada didepan lalu ia seringai jahat milik nya.

Cerita sekarang

Oh ya sebelum memulai kembali ini adalah gambaran pakaian yang dipakai keluarga cullen kecuali Edward.

Oh ya sebelum memulai kembali ini adalah gambaran pakaian yang dipakai keluarga cullen kecuali Edward

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ok mari kita lanjut..

"Victoria.." Ucap Edward seraya menggeram dan menatap dingin kearah Vicrotia. Sedang yang ditatap hanya memberikan seringai nya dan saat ia melihat kesamping Edward seringai nya semakin lebar.

My Mate [EdwardfemNaruto] (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang