🦇Chapter 13🦊

1K 100 3
                                    

Disclainmer : Chara yang ada disini hanya punya Masashi kishimoto dan Stephenie Meyer saya hanya meminjam saja.

Genre : Supranatural, Romance, Advanture, Time travel,dll.

Pair : EdwardxfemNaruto

Rate : T ( Bisa berubah seiring berjalannya cerita).

Warn : OOC, typo bertebaran dimana mana, bahasa sesuka author, gaje, dll.

"..." percakapan
'...' Batin/mindlink
[...] percakapan biju

Happy Reading






Cerita sebelumnya

"Aku lebih mencintaimu.. Terima kasih untuk semuanya naru.."Ucap Edward dengan tulus dari hatinya.

"Iya(tidak) aku lah yang seharusnya berterima kasih pada kalian.. Kalian semua memberikan cinta dan kasih sayang terhadapku kalian memberikan kamar ini.. Kalian juga menyediakan makan untukku.. Keluarga yang selama ini aku impikan kalian semua wujudkan.. Arigatou..hiks.. Arigatou.." Ucap Naruto diakhiri dengan tangis penuh syukur. Edward yang mendengar isakan naruto oun meleoaskan pelukannya dan membalikkan naruto untuk menghadap kedirinya lalu dia memeluk kembali naruto dan mengusap kepalanya.

"Sstt.. Kami tidak masalah dalam melalukan itu karena kami menyayangimu dan kau juga bagian dari keluarga kami.. Jika kau ingin cinta dan kasih sayang maka kami akan mengabulkannya sebanyak yang kau mau.." Ucap Edward sekaligus menenangkan naruto.

"Hiks..hiks.. Arigatou edward.. Hiks arigatou.." Ucap Naruto dia yidak bisa berhenti menangis dia sangat bersyukur menjadi bagian keluarga cullen.

"Sstt.." Ucap Edward. Dia lebih baik membiarkan naruto menangis kepuasnya.

Cerita sekarang

Beberapa menit kemudian tangis Naruto sudah berhenti tapi tidak ada suaranya hanya ada dekuran halus.

"Naru?.." Panggil Edward tapi ternyata Naruto tertidur mungkin dia lelah menangis apa lagi sebelumnya mereka bertarung bukan?. Dia pun membawa Naruto dengan bridal style lalu meletakkannya di ranjang dan menyelimutinya. Sedangkan dirinya duduk dengan bersandar kepala ranjang tidak lupa mengusap kepala Naruto tentunya.

"Mimpi indah.. Aku mencintaimu.. Cup~." Ucapnya plus dengan mencium kening Naruto. Naruto tidur pulas sekali seraya memeluk kyuubi nya bahkan dia sampai melupakan makan malamnya untungnya Esme sudah diberitahukan oleh Edward kalau Naruto tidak makan malam dahulu karena Naruto masih tertidur.

Keesokan harinya

Matahari sudah menunjukkan dirinya.. Membangunkan para hewan dan manusia untuk memulai aktivitas mereka termasuk tokok utama kita Namikaze Uzumaki Naruto. Perlahan Naruto membuka mata indahnya..dia pun bangkit dari posisinya dan meregangkan tubuhnya dia lalu melihat sekelilingnya.

"Dimana Edward?." Ucap Naruto karena dia tidak menemukan Edward dikamarnya biasanya setiap dia bangun dia akan melihat wajah tampan Edward apa mungkin dia dibawah? ah itu mungkin saja baiklah dia akan melihatnya.

Naruto turun dan merapikan ranjangnya lalu dia menuju kearah lemarinya dia mengambil sesetel pakaian dan handuk. Dia pun turun kebawah lebih tepatnya kearah kamar mandi.

Sesampainya di kamar mandi Naruto pun memulai ritual mandinya. Beberapa menit kemudian akhirnya Naruto selesai mandi dan sudah rapi.

 Beberapa menit kemudian akhirnya Naruto selesai mandi dan sudah rapi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Mate [EdwardfemNaruto] (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang