Disclainmer : Chara yang ada disini hanya punya Masashi kishimoto dan Stephenie Meyer saya hanya meminjam saja.
Genre : Supranatural, Romance, Advanture, Time travel,dll.
Pair : EdwardxfemNaruto
Rate : T ( Bisa berubah seiring berjalannya cerita).
Warn : OOC, typo bertebaran dimana mana, bahasa sesuka author, gaje, dll.
"..." percakapan
'...' Batin/mindlink
[...] percakapan bijuHappy Reading
•
•
•
•
Cerita sebelumnya"Hah.. Apa boleh buat kau itu kan keras kepala seperti ibumu jika pun kami melarang kau akan tetap melakukan.. Jadi lakukanlah kami mendukung keputusanmu sayang" Ucap Tsunade meskipun diawali mengejek naruto tapi akhirnya dia pun menyetujui nya juga Dia juga berfikir ini adalah untuk kebaikannya cucunya yang ia sayangi sudah cukup dia menderita saat kecil dia tidak sanggup melihat dia menderita kembali akibat ulah uchiha sialan itu.
"Arigatou" Ucap kurama. Jarang jarang lo kurama berterimakasih dia itu kan thundere sekali lagi jika bukan karena hosh nya dia tidak akan melakukan ini.
"Tapi ingat kami tidak berjanji apa yg kami lakukan terhadap uchiha sialan itu tapi kmi berjanji tidak akan membunuhnya" Ucap Tsunade.
"Seterah. asalkan tidak berlebihan saja. Baiklah kalau begitu aku pergi jika sudah selesai kmi akan menemui kalian kembali" Ucap kurama. Dia pun menghilang dengan hiraishin.
Cerita sekarang
Sringg
Sesampainya diatas patung wajah hokage keempat dia pun meneteskan darahnya disekitar mata bagian itu bersinar lalu setelah hilang terbuka bagian mata tersebut tanpa berlama lama lagi naruto/kurama pun masuk kedalam setelah masuk mata itu tertutup kembali pintu untuk masuk kesini memang hanya naruto seorang yang bisa memasukinya karna kuncinya hanya mengenal darah keluarga nya (ayah ibu dan dia) saja. Kurama pun melanjutkan pencarianya katanya sih di dalam peti lalu kurama pun menemukan sebuah pintu lain pasti pakai kunci darah dia pun meneteskan darah(lagi) ke pintu yang ada didepannya saat masuk kedalam ternyata banyak sekali gulungan yg pasti itu adalah gulungan fuinjutsu dan dia melihat didepan sana ada peti diatas peti itu ada katana dengan gagang berwarna putih dengan sarung berwarna merah plus terdapat tali punggung.
"Nah naruto aku telah melakukan tugas ku sekarang sisanya aku ada padamu" ucap kurama. Naruto pun kembali seperti semula.
"Arigatou kurama." Ucap Naruto. Lalu pandangan nya jatuh pada peti tersebut dibukanya peti itu dengan darahnya didalamnya terdapat tiga gulungan (1 gulungan fuin dua diantaranya pesan orang tuanya) plus harta orang tuanya.
'Banyak sekali tidak heran kalau dia ingin merebutnya' batin Naruto dia pun membuka salah satu gulungan disana ada tulisan "teruntuk putriku"
Teruntuk putriku naruto
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate [EdwardfemNaruto] (Hiatus)
VampireSummary : Naruto diberikan kekuatan oleh kaguya yang menyebabkan dia menjadi makhluk immortal atau abadi. Setelah perang selesai sasuke menyatakan perasaannya kepada naruto bagaimana jadi nya setelah sekian lama berhubungan tiba tiba sasuke bermain...