Disclainmer : Chara yang ada disini hanya punya Masashi kishimoto dan Stephenie Meyer saya hanya meminjam saja.
Genre : Supranatural, Romance, Advanture, Time travel,dll.
Pair : EdwardxfemNaruto
Rate : T ( Bisa berubah seiring berjalannya cerita).
Warn : OOC, typo bertebaran dimana mana, bahasa sesuka author, gaje, dll.
"..." percakapan
'...' Batin/mindlink
[...] percakapan bijuHappy Reading
•
•
•
•
•
•
Cerita sebelumnya"Pasukan?." beo semuanya.
"Iya pasukan vampir baru lahir dengan jumlah kira2 sekitar.. 500 vampir." Jelas Alice sedangkan yang lain terkejut mendengar hal itu.
"Itu jumlah yang banyak untuk menyerang kita yang jumlah sedikit." Ucap Esme.
"Kau benar, tapi kita tidak boleh menyerah begitu saja.. Mereka hanya vampir baru lahir mereka belum mengerti tentang kekuatan mereka dan blm mahir dalam pertarungan." Ucap Rosalie berusaha meyakinkan semuanya.
"Itu benar ini sama saja dengan taktik pengalihan agar kita terfokus pada vampir baru itu sedangkan Victoria akan menyerang Edward atau Bella." Ucap Naruto.
"Kalau begitu kita jangan sampai lengah terutama kau Edward.. aku kita semua kuat tapi kewaspadaan tetaplah penting paham." Ucap Carlisle.
"Hn/iya/ha'i." Jawab semuanya.
"Baiklah dengan ini tinggal kita bicarakan pada suku quillaute." Ucapan Carlisle diangguki oleh semuanya.
Cerita sekarang
Malamnya
Akhirnya bulan pun menunjukkan jati dirinya pada dunia malam, Saat ini keluarga cullens plus Naruto sedang bersiap menuju ke pack serigala.
"Semuanya sudah siap?." Tanya Carlisle pada keluarganya.
"Iya/ha'i." Jawab semuanya lalu tanpa berlama2 lagi pun mereka berangkat menggunakan kekuatan vampir mereka sedangkan Naruto dengan kekuatan ninjanya.
Wusshh
Dan dalam sekejap mereka pun sampai di daerah suku quilaute, mereka juga dapat melihat bahwa para bangsa serigala yang lainnya sudah berkumpul. Lalu keluarga cullens pun menghampiri sang alpha a.k.a Sam Uley.
"Terima kasih sudah datang. Mari kita bahas permasalahanya." Ucap Sang alpha.
"Baiklah tapi sebelum itu perkenalkan anggota keluarga baru kami.. Namikaze Uzumaki Naruto dan dia adalah mate dari Edward." Ucap Carlisle memperkenalkan Naruto dengan menekankan kata mate pada semua serigala yang ada disana agar mereka tau kalau Naruto itu sudah hak paten keluarga cullen.
"Hello selamat malam semuanya(⌒⌣⌒).." Sapa Naruto seraya memberikan senyum manis dan membungkukkan badannya sedikit. (Dari sini Naruto bicara bahasa inggris ok)
"Dia manusia kan?." Tanya Sam pada Carlisle dia hanya ingin memastikan saja. Semoga saja pembicaraan kali ini tidak akan terjadi seperti waktu itu.
"Iya dia manusia. Apa ada yang salah?." Ucap Carlisle sekaligus bertanya pada Sam.
"Tidak. Hanya saja aku merasa aneh karena aku dapat merasakan kekuatan dalam dirinya." Jelas Sam. Naruto yang mendengar itu pun memilih untuk angkat bicara sebelum Daddy nya itu bicara.
"Dad biar aku saja ya yang menjelaskannya.."Ucap Naruto dan dibalas anggukan oleh Carlisle lalu Naruto pun melihat kearah Sam. Jujur saja dia masih merasa kesal dengan orang yang ada didepannya ini tapi dia berhasil menahannya agar tidak meledak bisa bahaya kalau ia mengamuk disini bisa2 jadi masalah baru.. Hell no way.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate [EdwardfemNaruto] (Hiatus)
VampireSummary : Naruto diberikan kekuatan oleh kaguya yang menyebabkan dia menjadi makhluk immortal atau abadi. Setelah perang selesai sasuke menyatakan perasaannya kepada naruto bagaimana jadi nya setelah sekian lama berhubungan tiba tiba sasuke bermain...