☀Chapter 24🌙

850 85 5
                                    

Disclainmer : Chara yang ada disini hanya punya Masashi kishimoto dan Stephenie Meyer saya hanya meminjam saja.

Genre : Supranatural, Romance, Advanture, Time travel,dll.

Pair : EdwardxfemNaruto

Rate : T ( Bisa berubah seiring berjalannya cerita).

Warn : OOC, typo bertebaran dimana mana, bahasa sesuka author, gaje, dll.

"..." percakapan
'...' Batin/mindlink
[...] percakapan biju

Happy Reading






Cerita sebelumnya

"Sasuke sadar lah aku tau pasti sekarang dia tengah hidup bahagia janganlah engkau usik kebahagiaan nya dengan keegoisanmu itu!. Kumohon lupakan lah dia dan fokus pada ku atau setidaknya pada anak kita." Ucap Sakura dengan mata memohon.

"Tidak akan. Sampai aku menemukan Naruto aku tidak akan menyerah dan akan terus mencari nya!." Ucap Sasuke seraya meninggalkan Sakura sendirian. Setelah Sasuke tidak ada disana air mata Sakura pun tumpah juga dia pun menutup wajah nya dengan tangannya.

"Hiks..hiks.. Kenapa semuanya jadi seperti ini hiks.. Apakah ini karma bagiku.. Hiks.. Naru maafkan aku.. Hiks.. Maafkan aku.. Aku menyesal.." Ucap Sakura yang menyesal andai saja saat itu ia tidak menghianati pertemanan mereka pasti tidak akan seperti ini kenapa dia begitu egois! Kenapa dia tidak mengikhlaskan Naruto dengan Sasuke dan merebut dengan cara yang menjijikkan seperti itu! Dan sekarang apa yang ia dapat sahabat pergi entah kemana hilang bagaikan ditelan bumi dan sekarang suami nya menjadi gelap mata karena hal itu menjadi seperti Sasuke yang sebelumnya. Sedang disisi Sasuke dia memasuki ruangan pribadi nya dan membanting pintu itu seraya menggeruto didalam hati.

'Cih sok mengatur ku.. memangnya siapa dia?.. Karna dia lah Naruto-ku pergi meninggalkan aku.. Naru apa pun yang terjadi dan dimana pun engkau aku pasti akan menemukanmu.. Aku berjanji..' batin Sasuke seraya melihat kearah bingkai besar ditengah2 ruangan itu dimana ada gambar seorang gadis berambut pirang yang sedang tersenyum manis di tambah dengan bunga matahari disekeliling nya menambah kesan cantik yang diberikan.

Cerita sekarang

Setelah urusan dikonoha selesai ayo kita kembali lagi pada tokoh utama kita.

"Ne Edward.. Apa kau mau setelah semua ini berakhir kita menemui bachan." Ucap Naruto seraya mendongak melihat wajah Edward.

"Tentu. Aku juga berencana ingin bertemu dengan nya untuk meminta restu dari nya.." Ucap Edward seringai menggoda andalannya yang dimana itu membuat Naruto merona.

"Mou Edward.." Ucap Naruto seraya membenamkan wajah nya karena tidak kuat dengan serangan yabg Edward berikan.

"Hehehe.."

"Naru! Edward! Cepat masuk sudah senja! Masuk kedalam! Mau sampai kapan kalian bermesraan disitu kesini makan dulu!.."Teriak Esme pada dua sejoli ini

"Tunggu sebentar mom!." Balas Naruto dengan teriakan juga setelah itu dia melepaskan pelukkannya dan menghampiri meja untuk merapikan semua gulungan yang tadi ia baca ketika selesai ia masukan kembali kedalam fuin milik nya.

"Ayo.." Ajak Edward ketika melihat matenya sudah selesai beberes barang2 nya. Mereka pun berjalan menuju ke ruang makan dengan bergandengan tangan.

"Hai semuanya.." Sapa Naruto pada keluarga cullens saat ia dan Edward sudah sampai di meja makan. Mereka pun duduk di kursi mereka masing2.

"Sudah selesai membacanya?.." Tanya Carlisle pada Naruto.

"Ya dan sekarang perut ku minta di isi itu sebabnya aku kesini.." Ucap Naruto seraya memberikan senyum lima jari milik nya.

My Mate [EdwardfemNaruto] (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang