Disclainmer : Chara yang ada disini hanya punya Masashi kishimoto dan Stephenie Meyer saya hanya meminjam saja.
Genre : Supranatural, Romance, Advanture, Time travel,dll.
Pair : EdwardxfemNaruto
Rate : T ( Bisa berubah seiring berjalannya cerita).
Warn : OOC, typo bertebaran dimana mana, bahasa sesuka author, gaje, dll.
"..." percakapan
'...' Batin/mindlink
[...] percakapan bijuHappy Reading
•
•
•
•
•
•
Cerita sebelumnya"Apa ada masalah dengan itu?." Tanya Alice yang termasuk ke salah satu yang gemas dengan tingkah Naruto.
"Tidak. Hanya saja kalau aku gendut bagaimana aku terlalu sulit menolak makanan yang enak ini.. nyam.. (╯~╰) " Ucap Naruto sedangkan Semua orang yang mendengar ucapan Naruto tertawa tapi ada juga yang berusaha menahan tawa nya.
"Kau tidak akan gendut karena semua makanan yang kau makan akan lari ke pipimu ini~.." Ucap Alice seraya mencubit dan menguyel uyel pipi Naruto.
"Aww Alice sakit😣.." Ucap Naruto lalu dia melihat ke arah Edward.
"Edward lihat Alice dia mencubit pipi ku bagaimana kalau melar.." Adu Naruto pada Edward dengan mata yang berkaca2.
"Alice.." Tegur Edward sedangkan Alice yang mendengar itu pun melepaskan cubitan nya lalu mendengus.
"Huh dasar pengadu.." Ucap Alice seraya mendengus dan mengembungkan pipi nya.
"Biarain wleek😛.." Ucap Naruto seraya memeletkan lidah nya pada Alice. Alice yang melihat itu pun geram tapi setelahnya dia tertawa di ikuti yang lainnya. Sedangkan orang orang yang melihat keluarga cullens hanya tersenyum saja tapi ada juga yang ikut tertawa, kini suasana kantin menjadi hangat tau karena apa? Tentu saja karena ada matahari yang menyinari dan memberikan kehangat kepada mereka semua.
Cerita sekarang
Skip time (1 bulan kemudian)
Kriiinnnggg~
Ah akhirnya bell pulang yang di tunggu2 para siswa/i Fork high school pun berbunyi.. para murid pun berhamburan pulang begitu pun dengan pasangan kita. Ini sudah sebulan lebih Naruto tinggal didunia ini dan bersama keluarga cullens begitu banyak sekali kenangan yang mereka lakukan bersama terlebih dengan Edward.
Penampilan Naruto saat ini:(Anggaplah penampilan Naruto seperti itu ya)
Saat ini Edward, Naruto dan yang lainnya sedang berjalan menuju keparkiran tapi saat mereka ingin masuki mobil tiba2 saja ada yang memanggil Edward..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate [EdwardfemNaruto] (Hiatus)
VampirosSummary : Naruto diberikan kekuatan oleh kaguya yang menyebabkan dia menjadi makhluk immortal atau abadi. Setelah perang selesai sasuke menyatakan perasaannya kepada naruto bagaimana jadi nya setelah sekian lama berhubungan tiba tiba sasuke bermain...