Part 28 - Little problem

1.9K 166 1
                                    

Author POV

Hari ini Aby pergi ke rumah sakit bersama teman teman kakak sepupunya setelah pulang sekolah sebenarnya Aby ingin tau kejadian kemarin tapi dia tidak harus ikut campur.

Di dalam ruangan Kezia sedang di suapi oleh William seperti biasanya tapi dia juga melihat sosok wanita paru baya yang sibuk dengan handphone nya bisa disimpulkan jika wanita itu ibu tiri Kezia.

"Hai Kak Kezia"sapa Aby berdiri di belakang William.

Kezia membalasnya dengan tersenyum tipis membuat Aby dan yang lainnya ikut tersenyum karena Kezia sudah bisa kembali seperti dulu meski harus menunggu waktu lama.

Wanita paru baya yang tadi sibuk menatap ke arah mereka tidak suka karena ramai.

"Kenapa kalian kesini harusnya setelah sekolah itu pulang,jika mau menjenguk satu satu"wanita itu berbicara ketus.

Leon, Bryan,Rafa menatap tak percaya melihat sifat wanita itu yang tidak ada baiknya sama sekali.

Sedangkan Alvaro dan juga Darren hanya menatap datar saja cukup mengesalkan.

"Maaf tapi ini sudah jadi kebiasaan kami untuk menjenguk Kak Kezia karena kami temannya"Aby mencoba berbicara sopan.

"Yah saya tidak peduli apa kalian tidak melihat kondisi anak saya masih sama saja,dan karna kalian juga anak saya jadi seperti ini"

"Baru sekarang anda mengaku kalau Kezia itu anak anda dan dengan mudahnya anda menuduh kami yang mencelakakan Kezia harusnya anda sadari diri dengan posisi anda,anda hanya ibu tiri yang merebut kebagian dari seorang anak yang masih membutuhkan kedua orang tua nya,wah saya tidak percaya dengan semua ini"William menatap sengit dia tidak bisa menahan diri apa lagi ini menyangkut kehidupan Kezia.

Wanita itu terdiam tidak bisa membalas ucapan William tapi seseorang masuk membuat wajah wanita itu berubah dengan senyum liciknya.

"Ada apa ini?"pria tua itu papa Kezia datang bersama anak tirinya.

"Mas aku dihina mereka bilang aku gak tau posisi,yah aku memang tau kalau aku hanya ibu tiri tapi sebagai seorang ibu aku berhak ngejaga anak aku tapi mereka malah ngehina aku mas"wanita itu akting dengan sempurna membuat William menatap tak percaya.

"Apa benar kalian menghina istri saya,saya tau kalau kalian itu anak dari kolega saya tapi saya tidak terima jika istri saya di anggap rendah,ah mungkin klian berdua yang sudah menghasut yang lainnya untuk ikut menghina istri saya,saya tau jika kalian cucu bungsu keluar Xander's tapi sifat kalian yang rendah masih terbawa"

Darren yang mendengar jika kekasih di hina mengepalkan tangannya menahan Amarahnya.

Tanpa di sadari sedari tadi Alvaro menelpon Julian dan pembicaraan mereka terdengar dan juga Alvaro merekam semuanya.

Aby maju selangkah tatapan menajam itu bukan lagi Aby tapi Casey,dia tidak suka jika ada yang menghina Aby.

"Maaf tuan harusnya anda sadar jika anda tidak bisa macam macam dengan keluarga Xander's terlebih sekarang saya dan adik saya Alvaro sudah sah menjadi bagian keluar Xander's mau bagaimana pun saya dan kembaran saya tetaplah cucu bungsu keluarga Xander's,jika saya mau saya bisa menghancurkan perusahaan anda anda tidak lihat di belakang saya mereka ini penerus perusahaan keluarganya jadi anda tida mungkin bisa melawan terlebih lagi keluarga Xander's dan keluarga Luvion akan menjadi satu"Casey yang mengambil alih tubuh Aby mengeluarkan aura yang tidak enak Darren yang tau jika itu Casey hanya terdiam.

"Oh iya satu lagi saya tidak suka jika anak anda menatap kekasih saya seintens itu,untuk saat ini saya akan diam tapi jika terulang lagi saya tidak akan segan segan"Casey berjalan keluar tapi kakinya di tendang saat akan keluar tapi pintu terbuka membuat Aby jatuh untung saja tubuh Aby di tahan oleh Ken yang baru datang bersama Julian,Nick dan juga Damian.

Seketika ruangan menjadi hening karena Aby pingsan setelah Casey keluar dari tubuh Aby.

"Maaf tuan tapi saya tidak sebaik yang anda kira" Alvaro memperlihatkan layar handphonenya yang tersambung dengan Julian.

Percakapan mereka sebelumnya di dengar oleh Julian dan akhirnya mereka bergegas menuju Rumah sakit.

"Biar Aby aku bawa pulang"Damian menawarkan diri untuk membawa Aby yang masih pingsan tapi tak lama Aby sadar.

"Aku gak papa kok"Aby mencoba meyakinkan Damian.

"Ok,jangan pergi sendiri ok"Damian mengusap rambut Aby.

Setelah melihat keadaan Aby yang baik baik saja Ken menatap tajam ke arah orang tua Kezia.

"Tidak perlu menjelaskan silakan Tuan,Nyonya dan Nona ikut dengan saya"Ken membawa mereka pergi di ikuti Julian dan Damian.

"Aby kamu gak papa kan"tanya Nick yang sedikit khawatir.

"Aku gak papa"

Saat Casey keluar dari tubuh Aby,Aby membutuhkan waktu untuk kembali sadar karena Aby memiliki tubuh yang sedikit lemah.

"Kalian bisa tunggu di luar saya mau mengecek perkembangan Kezia"

Semuanya keluar memberikan ruangan untuk Nick Darren yang khawatir menghampiri Aby dan merangkulnya.

"Casey seenaknya ngambil alih tubuh kamu" Darren menatap Aby.

"Is ok aku percaya kok Casey gak bakalan macem macem dia selalu bantuin aku"Aby tersenyum.

Butuh waktu sekitar 30 menit untuk memeriksa keadaan Kezia dan syukurlah Kezia semakin membaik meski ingatannya belum sepenuhnya pulih.

"Karena keadaan Kezia sudah membaik lusa dia bisa pulang dan tempat untuk Kezia sudah tersedia jadi tidak perlu khawatir"Nick menatap ke tujuh remaja tersebut.

"Aby bisa ikut denganku"Nick menatap Aby lembut.

Aby mengikuti Nick sedangkan yang lainnya masuk ke dalam tapi Darren memperhatikan Aby sampai tak terlihat.

°•°•°•°

Nick membawa Aby ke ruangannya meski ini bukan rumah sakit utama milik XANDER'S tapi Nick masih memiliki posisi sebagai di direktur rumah sakit ini dan dia memiliki ruangannya sendiri.

Aby duduk di depan Nick dengan wajah bingungnya sedangkan Nick menatap Aby serius.

"Aby apa kamu baik baik saja"Nick mencoba

"Maksud Abang apa,aku baik baik aja"Aby masih bingung.

"Kamu punya kepribadian ganda dan kamu gak bilang ke kami semua"Nick menatap Aby lembut karena Nick tidak bisa marah pada adik kesayangannya itu.

Jantung Aby berdetak kencang sejak kapan Nick tau jika Aby mempunyai kepribadian ganda.

"Abang tau dari siapa?"Aby mencoba berani menatap Nick.

"Semuanya udah tau,Abang tau karena penjelasan dari Kezia saat kejadian itu"

"Maaf aku belum siap cerita tapi aku gak papa kok Casey baik sama aku jadi jangan khawatir,dia sering bantuin aku"Aby mencoba meyakinkan Nick.

"Ok Abang percaya tapi jangan biarkan Casey ngambil alih tubuh kamu sesukanya karena akan berdampak pada fisik dan mental kamu ok"Nick mengusap rambut Aby pelan.














************

Sorry kalo lama up
Sesuai janji aku bakalan up Double ok
Maaf klo banyak typo heheh

My Posesif BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang