•traitor|

7.1K 543 32
                                    

Jisung luvius de ostrica, pangeran ke 4 dari kerajaan ostrica

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisung luvius de ostrica, pangeran ke 4 dari kerajaan ostrica. Kerajaan besar yang memiliki kekayaan dan kejayaan tanpa batas dan selalu berada di atas tapi jisung hanyalah pangeran terakhir yang terlahir dari seorang pelayan yang di angkat menjadi selir terakhir oleh kaisar ostrica.

Paras jisung yang tampan seperti kaisar di masa lalu membuat orang-orang sangat tertarik untuk menikahi putrinya dengan sang pangeran, tapi alih-alih mendapatkan seorang putri cantik, jisung malah mendapatkan seorang permaisuri laki-laki dari keluarga duke algra.

Pernikahan ini terjadi karena kaisar tidak ingin jisung naik tahta menjadi kaisar, karena mereka 4 saudara jadi perebutan tahta akan sangat sengit jadi kaisar memilih untuk menyingkirkan pangeran ke 4 dan pangeran ke 3.

Jadilah hanya pangeran pertama dan pangeran ke dua yang memperebutkan tahta.

Sejak awal jisung tidak berharap naik tahta, ia hanya ingin hidup bebas tanpa tekanan politik dari kerajaan.

Pernikahaannya terjadi saat jisung masih berumur 12 tahun, tanpa upacara pernikahan dan resepsi mewah hanya ada ucapan janji suci yang biasa.

Untuk pertama kalinya jisung terpana oleh seseorang, ia anak laki-laki dengan umur yang sama seperti nya namanya chenle de algra. Chenle memiliki kulit yang putih dan ia sangat manis Serta senyumnya secerah matahari dibanding dengan jisung yang jarang tersenyum.

Setelah bersama chenle selama 3 tahun, jisung harus pergi berperang diumurnya yang masih 15 tahun dan ia meninggalkann chenle sendiri di istana pangeran ke 4.

Jisung hanya acuh tak acuh pada chenle, walaupun begitu sebenarnya jisung memiliki perasaan pada chenle tapi ia mengabaikan chenle karena ingin chenle bebas dan memilih jalannya sendiri.

Selama 5 tahun berperang, jisung hanya selalu mendengar kabar angin dari prajurit-prajuritnya tentang chenle dan ternyata ia masih didalam istananya dan tidak pernah keluar dari istana.

Mendengar hal itu jisung sangat tersentuh dengan chenle, ia membereskan semua musuh selama 5 tahun hanya untuk bertemu chenle di istana jadi saat kepulangannya tiba ia berharap bisa bertemu kembali dengan chenle.

Tapi......

Semua nya pupus, saat baru kembali dari perang sang kaisar mencap dirinya sebagai pemberontak kerajaan. Bahkan setelah ia membereskan musuh demi kerajaan? Ia di cap pengkhianat oleh ayahnya sendiri.

"YANG MULIA KAISAR MAKSUDNYA APA? SAYA SUDAH BERUSAHA UNTUK NEGARA INI TAPI ANDA MEMBALASNYA DENGAN INI?"teriak jisung pada kaisar.

"Kamu adalah pemberontak kecil, tidak bagus untuk mu hidup di negara ini"
"Hukuman mati untuk pangeran ke 4 jisung luvius de ostrica dan permaisuri chenle luvius de ostrica"

"Aku mohon pada anda untuk membiarkan istriku hidup"jisung menangis, ia tidak sanggup melihat chenle mati di depan matanya.

"Bawa kemari chenle, bunuh dia diruangan ini sekarang juga"ucap sang kaisar.

"KAISAR SAYA MOHON"

Chenle dibawa oleh para penjaga dengan keadaan terikat dan wajahnya sedikit terluka akibat kasarnya penjaga membawanya.

Untuk pertama kalinya setelah 5 tahun, jisung melihat wajah chenle. Kesedihan dan kehampaan terpancar diwajah itu tapi walaupun begitu chenle tetap tersenyum kepada jisung.

Te-ri-ma-ka-sih

Itu kata terakhir yang chenle ucapkan pada jisung tanpa suara sebelum ia ditusuk oleh sebuah pedang yang menembus dadanya.

"CHENLE"teriak jisung frustasi, melihat chenle mati didepannya ia tidak bisa menahan amarahnya dan kegilaannya yang ingin membunuh kaisar.
"Dikehidupan selanjutnya, saya berjanji saya akan membunuh anda"kalimat ini adalah kalimat terakhir yang jisung ucapkan.

Ia berjanji pada dirinya jika ia dilahirkan kembali dikehidupan selanjutnya ia akan menjaga chenle dan membunuh kaisar dengan tangannya sendiri.

Lalu, pangeran jisung luvius de ostrica di kenal sebagai pangeran pemberontak yang menyebabkan kemalangan di kerajaan.

Lalu, pangeran jisung luvius de ostrica di kenal sebagai pangeran pemberontak yang menyebabkan kemalangan di kerajaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sebenarnya ragu up ini karena banyaka time skip nya dan chapter nya hanya sedikit.

Lalu alur ceritanya terlalu terburu-buru dengan plot yang gampang ditebak.

But it's okay, karena ini ada hbngannya dengan chenji jadi saya up 😍

•𝙳𝚎𝚟𝚒𝚕 𝙿𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎|JichenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang