•extra chapter.3|

642 53 1
                                    


Bonus markhyuck and marvis sebagai pembuka.

Setelah insiden peperangan 3 tahun yang lalu, mark kembali ke kerajaan dan tentunya ia kembali dengan aktivitas nya menjadi raja disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah insiden peperangan 3 tahun yang lalu, mark kembali ke kerajaan dan tentunya ia kembali dengan aktivitas nya menjadi raja disana.

Tentang haechan, benar mark menikahinya. Karena sejak awal mark menyukai haechan.

Ia dan haechan adalah teman yang tidak sengaja bertemu saat haechan berumud 13 tahun dan mark berumur 14, kala itu mark yang masih menjadi pangeran berjalan-jalan dikerajaan ostrica dan tanpa sadar bertemu dengan haechan yang sudah berkerja bersama jisung.

Mereka menjadi akrab untuk sesaat, tapi mark harus kembali karena mendapat kabar bahwa raja arev meninggal dunia di umurnya yang baru 45 tahun. Mark meneruskan tahta ayahnya dan menjadi seorang raja diumurnya yang belia.

Karena haechan tahu mark adalah raja jadi ia pergi ke kerajaan mark dan bersumpah setia pada mark, dan jadinya ia juga berkerja untuk mark. Pada awalnya itu hanyalah sebuah misi untuk memata-matai mark tapi lama kelamaan haechan sadar bahwa bersama mark adalah waktu yang paling menyenangkan.

Akhirnya haechan berhenti memata-matai mark karena jisung ingin berkerja sama dengan kerajaan mark, mark yang tahu hal itu pun berpura-pura bertemu jisung di suatu kecelakaan dan yah terjadi hal itu dengan cepat.

Singkat cerita, Mark juga jatuh hati pada haechan tapi ia tidak bisa bersama haechan karena harus menikahi wanita bangsawan dari kerajaannya. Namanya Delia Anastasia lucel.

Dia seorang wanita yang cantik yang lebih tua 1 tahun dari mark, sejak dulu delia memiliki riwayat penyakit yang menganggu kesehatannya jadi saat melahirkan marvis, delia pun meninggal.

Delia dan haechan sangat dekat mereka seperti kakak beradik, delia pun tahu tentang perasaan antara haechan dan mark tapi walaupun begitu Delia mendukung mereka sepenuh hati. Karena memang sejak awal ia tidak ada niat menjadi ratu kerajaan arev karena ia memiliki seorang kekasih rakyat biasa dan hubungannya di tentang oleh ayahnya akhirnya delia dikirim untuk menjadi ratu.

Dan selanjutnya yang menerusi tahta delia adalah haechan, yang sekarang nama resmi nya adalah Haechan Arev Velyan.

Tentu nya kehidupan haechan yang sekarang tidak bisa di bilang mudah. Contohnya sekarang.

"Yang mulia permaisuri tolong jangan seperti ini!!"para pelayan mengejar haechan sambik berlarian memegang sebuah kotak perhiasan.

"AKU TIDAK MAU!!!!"haechan berteriak menolak.

Haechan dibesarkan di lingkungan yang bisa dibilang kasar, karena ia berlatih bela diri dan pedang jadi ia tidak memiliki ketertarikan dengan perhiasan-perhiasan mahal yang harus ia gunakan.

"Yaampun yang mulia"teriak para pelayan.

Haechan berlari ke arah balkon dan melompat dari lantai 2 ke lantai 1 dengan lihai tanpa melihat ke arah bawah dan.....

•𝙳𝚎𝚟𝚒𝚕 𝙿𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎|JichenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang