Para pasukan menuju ke selatan, beberapa diantara mereka sudah mengecek keadaan di selatan dan ternyata kerajaan selatan santai seperti biasa. Jadi dengan mudah mereka membangun tenda tempat persembunyian mereka.
Jisung, chenle, jenderal lim, dan penasihat militer menaiki kereta kuda agar tidak terlalu mencolok karena mereka akan memasuki kawasan kerajaan selatan.
"Aku dan tuan zhong akan masuk ke dalam casino untuk sekedar melihat keadaan, jenderal lim dan penasihat militer silahkan pergi ke tempat persembunyian"jisung memakai baju rapih, karena mereka akan memasuki casino tidak lupa memakai topeng yang menutupi setengah wajahnya.
Chenle juga memakai jas mewah dan memakai topeng.
Jenderal lim mengerutkan keningnya aneh, kenapa tuan zhong terasa begitu familiar? Ia tidak terlihat seperti asisten sama sekali malaj terlihat seperti bangsawan tapi tuan zhong bilang dia hanya orang biasa.
"Kami pergi"jisung dan chenle keluar dari kereta kuda, mereka memasuki casino secara bersamaan.
"Yaampun ada pelanggan lagi"salah satu pelayan laki-laki berpakaiaan jas menatap jisung dan chenle.
"Kali ini anda ingin taruhan apa?""Bagaimana jika anda menunjukkan permainan apa yang lagi di mainkan di kalangan bangsawan?"tanya chenle, ia menyodorkan beberapa koin emas ke arah pelayan tersebut.
"Tuan-tuan silahkan mari ikut saya kalau begitu"pelayan itu membawa mereka ke sebuah ruangan dan banyak orang-orang kaya yang memakai topeng juga mereka tertawa begitu lepas di casino. Para pria berhidung belang dan kaya di kelilingi oleh perempuan-perempuan seksi yang berkerja disana.
Pelayan tersebut membawa mereka ke meja dan memberikan 2 dadu.
"jika anda mendapatkan angka 12 berarti anda menang, permainan ini mengandalkan keberuntungan"ucap salah satu pemain disana.
"Owh ya? Kalau begitu biar saya duluan"chenle mengeluarkan 1000 koin emas untuk taruhan pertama.
"Apa tidak apa-apa? Bagaimana jika kalah"bisik jisung.
"Diem aja"chenle memukul pelan perut jisung.
"Hoho, untuk taruhan pertama 1000 koin emas? Anda pasti bangsawan yang kaya raya"pria berjas itu juga memgeluarkan koin emas dengan jumlah yang sama. Untuk permainan pertama ternyata chenle pertama yang mendapatkan giliran.
Jadi chenle mengocok dadu tersebut dan hebatnya keluar angka 12, untuk taruhan pertama chenle lah yang menang.
"Untuk taruhan pertama anda cukup baik ya? Silahkan 1000 koin emasnya"pria tersebut mendorong koin emas tersebut.
"Terimakasih atas pujiannya"chenle mengangguk dan mengambil koin² tersebut, jisung yang dibelakang chenle menatap kagum istrinya yang bisa-bisa nya dapat keberuntungan di taruhan pertama.
Untuk taruhan ke 2 mereka mengambil jumlah yang sama tapi pria itu kalah dan taruhan ke 3 adalah chenle yang menang, lagi dan lagi sampai pria didepannya Kehabisan uang untuk bertaruh. Chenle menang 20.000 koin emas.
KAMU SEDANG MEMBACA
•𝙳𝚎𝚟𝚒𝚕 𝙿𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎|Jichen
Diversosjisung adalah pangeran terakhir dari kerajaan ostrica, pangeran ke 4 yang hebat dalam perang karena menaklukkan 21 negara dengan kekuatan perangnya. tapi ia tidak bisa naik tahta menjadi raja karena ia memiliki permaisuri laki-laki. walaupun begitu...