Pangeran.
Pangeran.
Jisung membuka matanya, samar-samar ia mendengar suara chenle memanggil namanya dengan suara lembutnya.
"Pangeran"panggil chenle.
"Tidak baik jika langsung tidur seperti itu"chenle duduk disebelah jisung.Akhirnya mata jisung terbuka lebar, ia menoleh ke arah chenle. Loh? Chenle? Kenapa? Dia lagi disurga? Tidak mungkin kan? Tapi kenapa ada chenle dengan tampang anak berumur 12 tahun?
"Chenle?"
"Iya? Ada apa?"chenle memiringkan kepalanya heran, ada apa dengan jisung yang menatapnya dengan raut wajah kebingungan.
"Kau benar chenle?"jisung menyentuh wajah chenle.
"A-ah iya ini saya"chenle terlihat sedikit kaget dengan sentuhan dari jari-jari jisung.
"Selesai upacara pernikahan tadi saya melihat anda memasuki kamar terlebih dahulu jadi saya sangat khawatir karena anda belum membersihkan diri"Grep.
"Maafkan aku"jisung memeluk chenle dengan erat, walaupun sekarang tubuh chenle sedikit lebih tinggi darinya tapi ia memeluk chenle seperti dulu.
"P-pangeran! Anda tidak perlu meminta maaf"chenle mencoba melepaskan pelukan jisung karena mendengar suara isakan kecil dibahunya, jisung menangis? Kenapa? Apa chenle membuat kesalahan? Tapi kenapa malah pangeran yang meminta maaf.
"Aku gagal melindungi mu"
"Maksud pangeran tentang pernikahan? Saya tidak apa-apa jadi pangeran tidak perlu khawatir"
"Sehasurnya saya yang minta maaf pada pangeran"ada nada sedih di yang tersirat di kalimat tersebut.
"Karena saya anda jadi tidak bisa menjadi kaisar"Itu bukan masalah, sejak awal aku memang tidak ingin menjadi kaisar"jisung melepas pelukannya, ia menatap chenle dengan tatapan lembutnya. Walaupun chenle tersenyum dan berbicara sangat lembut tapi jisung yakin yang dirugikan disini adalah chenle. Kenapa? Karena ia mendengar chenle adalah lulusan academy termuda dan ia juga sangat pintar dia mungkin bisa jadi sarjana atau guru bangsawan.
"Sepertinya yang paling dirugikan disini adalah kamu, dan inisalahku""Pangeran, bagaimana anda bisa berbicara begitu? Walaupun anda melihat saya seperti itu tapi saya tidak apa-apa karena hidup dirumah duke juga tidak bagus untuk saya"
"Saya hanya anak yang diasingkan, ibu saya adalah istri pertama tuan duke tapi ia meninggal dan meninggalkan saya sendiri"
"Tuan duke membenci saya, saat saya tahu saya akan dinikahi saya merasa lega walaupun bukan dengan seorang wanita"
"Tapi melihat pangeran yang sangat lucu seperti ini hati saya jadi tenang"chenle tersenyum sambil menyeka jejak air mata di pipi jisung.Sepertinya ada yang mendengar permohonan jisung ia bisa kembali ke masa lalu saat di umur 12 tahun.
Ah benar juga, sekarang tubuh jisung menjadi anak-anak berusia 12 tahun lagi dan ia harus mengulang semuanya dari awal dan tujuannya adalah membunuh kaisar. Walaupun begitu masih ada sekitar 8 tahun lagi sampai hari itu tiba untuk 3 tahun terakhir sebelum perang ia ingin bersama dengan chenle terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
•𝙳𝚎𝚟𝚒𝚕 𝙿𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎|Jichen
Acakjisung adalah pangeran terakhir dari kerajaan ostrica, pangeran ke 4 yang hebat dalam perang karena menaklukkan 21 negara dengan kekuatan perangnya. tapi ia tidak bisa naik tahta menjadi raja karena ia memiliki permaisuri laki-laki. walaupun begitu...