Prolog

1.9K 113 8
                                    

Bismillahirrahmanirrahim, semoga kalian pada suka sama cerita saya ya? Ini asli dari pemikiran saya jika ada kesamaan nama, tempat, dan alur cerita itu hanya kebetulan. Jangan lupa vote n komen iyya.

HAPPY READING 📖

°°°

-Azevaira Vergaza Stephanie
     Seorang wanita umur 27 tahun yang berjuang mati-matian untuk membesarkan dan menghidupi keluarga kecilnya. Ia berjuang dari pagi sampai malam, malam ke pagi lagi hanya demi keenam anak anaknya.

-Adzriel Baraska Alexander
    Anak pertama Azev dan merupakan anak pertama dari pasangan Gelard Alexander dan Azevaira Vergaza Stephanie. Putra sulung Azev dan seorang anak yang dengan semangat nya ingin membantu sang bunda tercinta.

-Sagara Tristan Dirattama Aryuda
    Anak kedua Azev dan merupakan anak pertama dari pasangan Darren Aksara Dirattama Aryuda dan Azevaira Vergaza Stephanie. Merupakan anak kedua yang selalu ada untuk Azev dan selalu menemani Azev juga mensupport Azev apapun dan kapanpun.

-Ghifari Chandra Dirattama Aryuda
    Anak ketiga Azev dan merupakan anak kedua dari pasangan Darren Aksara Dirattama Aryuda dan Azevaira Vergaza Stephanie. Anak Azev yang paling absurd, rusuh, pembuat onar juga yang selalu mencairkan suasana ketika keadaan di sekitarnya sedang tegang. Namun di balik sifatnya, ia adalah anak yang selalu berbakti kepada sang bunda juga selalu mendukung apapun keputusan sang bunda tercinta.

-Ghifara Bintang Dirattama Aryuda
    Anak keempat Azev dan merupakan anak ketiga dari pasangan Darren Aksara Dirattama Aryuda dan Azevaira Vergaza Stephanie. Satu-satunya putri dari Azev juga anak paling bandel Azev, pembuat onar, paling heboh, paling manja kepada sang bunda, dan paling cerewet di antara saudara-saudaranya. Namun dari semua sifat nya, ia mempunyai rasa sayang yang paling dalam untuk sang bunda yang telah melahirkan nya.

-Aarish Azka Abimanyu
    Anak kelima Azev dan merupakan anak pertama dari pasangan Pradika Azka Abimanyu dan Azevaira Vergaza Stephanie. Putra Azev yang memiliki sifat 11 12 sama seperti Fari juga adek yang selalu menjadi patner gelud Fari. Namun di balik sifatnya, ia adalah anak yang penurut serta anak yang paling mensupport juga menjaga sang bunda tercinta dari mara bahaya apapun.

-Aarizh Azka Abimanyu
    Anak keenam Azev dan merupakan anak kedua dari pasangan Pradika Azka Abimanyu dan Azevaira Vergaza Stephanie. Anak bungsu Azev yang mempunyai sifat 11 12 sama seperti sang ayah. Egois, pemalas, keras kepala, gamau ngalah, dingin, cuek, dan gak peduli sekitar. Namun di balik sifatnya, ia merupakan anak yang paling penurut dan paling Sholeh diantara saudara-saudaranya. Anak bungsu sekaligus seorang adek yang selalu mengarahkan keluarga nya kejalan yang benar, yang selalu membimbing juga mengingatkan jika salah satu diantara mereka berbuat salah, yang selalu menjadi kunci dari penyelesaian masalah yang di hadapi oleh keluarganya.

Dengan keenam anak yang mempunyai sifat yang berbeda-beda akankah Azev mampu melewati juga mengurus keenam anaknya?

----

Bismillahirrahmanirrahim semoga bermanfaat dan semoga kalian suka yya, gak pande ngerangkai kata' but semoga aja suka hehe. See u next part🦋.

BUN, I LOVE U !! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang