Saat ini Azev tengah berada di Caffe miliknya. Saat tengah bekerja, ia mendapatkan sebuah paket.
Menurutnya itu hal yang biasa, sudah menjadi makanan sehari-harinya mendapat teror seperti ini.
Azev mulai membuka kotak tersebut dan melihat isinya. Saat di buka, ia tidak melihat apapun kecuali foto keenam anaknya yang dicoret-coret dan di kasih darah dengan secarik kertas putih polos yang terdapat bercak darahnya di pojok kiri atas.
Azev membaca surat tersebut dan mulai membelalakkan matanya.
Isi surat :
For u Azev.
Kalau kamu masih mau anakmu selamat maka datanglah ke tempat dibawah.Jln. Mawar merah rumah no 9 blok 4
Jika kamu tidak datang, maka anak-anakmu akan menjadi sasarannya.
~musuh mu
Azev mengambil foto anaknya dan dibawahnya terdapat foto anaknya lagi. Azev yang melihat foto tersebut pun membelalakkan matanya lagi, dilihatnya anaknya tengah tidur dengan tangan dan kaki diikat juga mulut yang dilakban.
Azev panik, ia dengan terburu-buru pun berjalan keluar Caffe dan menuju tempat yang sang peneror kasih.
Sesampainya disana, Azev melihat gedung tua yang sudah sangat kusam. Ia merasa ragu tapi harus ia tepis demi keselamatan anaknya.
"Assalamualaikum woii Syifa datang lah" ucap Azev.
Prok prok prok prok prok
"Selamat datang dirumah saya nyonya Stephanie" sambut seseorang.
Azev yang mendengar itupun naik pitam, ia tidak bisa melihat siapa orang tersebut tapi dia sangat emosi kala mendengar suara yang sangat-sangat ia kenali.
"Haii Azev sayang, ketemu lagi" ucap seseorang tersebut sambil menampakkan dirinya.
Azev membelalakkan matanya ketika melihat siapa orang tersebut.
"Kenapa? Kaget ya?" Tanya orang tersebut.
"Qu-queen" ucap Azev terbata-bata.
"Iya ini aku Zev eh teh Azev" ucap Queen.
"Ja-jadi selama ini" lirih Azev.
"Iya selama ini bukan Syifa yang neror teteh, selama sebelas tahun bukan Syifa yang neror teteh melainkan aku teh" ujar Queen.
"Kenapa?" Tanya Azev secara lirih.
"Kenapa teteh bilang?" Tanya Queen. Azev mengangguk.
"KARENA LU UDAH NGEREBUT SEMUA DARI GW" bentak Queen.
"ASAL LU TAU!! GW GA SUKA LIHAT LU BAHAGIA, SEBELUM ADA LU SEMUA KEBAHAGIAAN ADA DI GW TAPI SEMENJAK ADA LU SEMUA BERUBAH!! BANG ARVA, TANTE RATU, KAK ZEA, SEMUA ADA DIGW TAPI SETELAH ADANYA LU SEMUA BERUBAH!! GW JUGA SUKA SAMA DIKA TAPI LU? LU JUGA REBUT DIKA DARI GW, SEBELUM LU NIKAH SAMA DIA, GW BERENCANA MAU NIKAH SAMA DIA TAPI SEMUA GAGAL KARENA LU. DIKA NINGGALIN GW DEMI LU, LU YANG MUNAFIK" lanjut Queen sambil membentak Azev didepan muka nya.
Azev terkejut, selama ini Queen gak pernah membentak dirinya.
"D-dek ka-kamu be-ben-"
KAMU SEDANG MEMBACA
BUN, I LOVE U !! [END]
Random!!#BELUM DIREVISI#!! Seorang wanita umur 27 tahun yang berjuang mati-matian demi ke 6 anaknya tanpa bantuan dari sosok suami. Akankah dia bisa menghidupi kebutuhan dirinya juga anaknya? Akankah hidup dia bahagia? Yuk simak kisahnya. Note : Ini kisa...