PART (5)

551 71 4
                                    

           °•TYPO BERTEBARAN•°
Jan lupa vote n komen iyya

HAPPY READING 📖

°°°

Setelah selesai sholat, mereka memutuskan untuk pulang. Darren yang merasa kasian pun memilih untuk mengantarkan Azev pulang, Azev awalnya menolak namun karena paksaan dari sang anak akhirnya ia menerima tawaran Darren.

Setelah sampai di rumah, Azev mengucapkan terima kasih kepada Darren.

"Aa' makasih ya udah di anter makasih juga waktu nya" ucap Azev sambil tersenyum.

"Iya dek sama-sama, sekarang kamu tinggal disini? Sama siapa? Dimana suami kamu?" Tanya Darren.

"Iya a' sama anak-anak dan masalah suami Azev sekarang seorang diri a' " ucap Azev sambil tersenyum.

"Loh? Eh? Maaf dek aa' gatau" ucap Darren sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Gapapa a' , oiya mau mampir dulu ngga? Nanti Azev siapin minum" ucap Azev.

"Kapan-kapan aja deh dek aa' masih banyak urusan" ucap Darren sambil tersenyum canggung.

"Oh yaudah a' hati-hati di jalan ya" ujar Azev.

"Iya"

"Daddy ayo masuk kita main sebental" ajak Saga.

"Sayang Daddy nya mau pulang, jangan nakal ya" bujuk Azev.

"Daddy mau pulang? Daddy nda mau main sama Saga? Sama adek juga?" Tanya Saga sedih.

"Bukan gamau sayang tapiㅡ"

"Daddy jaat, Daddy jaat" ucap Saga sambil berlari masuk ke dalam rumah.

"Saga sayang hey nak" panggil Azev.

"Biar aku yang ngejar kamu tunggu disini dek bantu mama juga" ujar Darren. Azev mengangguk.

"Ya Allah Saga" gumam Azev.

Sepeninggal Darren, Azev membantu mama Darren dan menggendong twins G dan membawa barang-barang.

Mereka berjalan masuk. Saat memasuki rumah, mereka melihat Darren dan Saga tengah berpelukan dengan Saga yang menangis di dada Darren.

Di taruhnya twins G di kamar, Azev berjalan kedapur untuk menyiapkan camilan juga minuman buat Darren dan mamanya.

"Ini a' ma silahkan di makan" tawar Azev.

"Saga sayang, kamu ngga boleh gitu. Daddy punya urusan penting, kamu ngga boleh cegat dia ya lagian kan besok bisa main lagi" ucap Azev secara lembut.

"Sama bunda dulu yuk, besok deh bunda janji izinin Saga main sama Daddy sepuasnya" lanjut Azev.

Saga yang awalnya enggan menoleh akhirnya menerima dan merentangkan kedua tangannya. Azev dengan senang hati menerima rentangan tangan tersebut dan memeluk Saga dengan erat.

"Yaudah dek aa' pulang dulu ya" ucap Darren.

"Iya a' "

Azev dan Saga mengantarkan Darren dan mama nya sampai ke depan rumah.

"Oiya a' besok kesini lagi ya kasian Saga kalau gak di turutin" ujar Azev.

"Iya dek besok aa' kesini"

"Oiya a' besok juga Abang sama kakak Azev kesini, ikut Azev jemput mereka ya?" Bujuk Azev.

"Bang Arva dan kak Zea. Bang Arva pulang dari London dan kak Zea dari Aceh. Temenin Azev ya" bujuk Azev lagi.

BUN, I LOVE U !! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang