°•TYPO BERTEBARAN•°
Jan lupa vote n komen iyyaHAPPY READING 📖
°°°
Darren melepas pelukannya, ia menatap ketiga anaknya.
"I-ini beneran Daddy kan?" Tanya Saga memastikan. Darren mengangguk.
"Iya sayang, ini Daddy" ucap Darren.
Mata Saga berkaca-kaca, ia tidak menyangka permintaan nya dikabulkan.
"D-daddy apa kabar? Daddy kenapa ngga temuin Saga? Daddy ngga kangen sama Saga? Sama bunda? Dan sama adek adek Saga?" Tanya Saga bertubi-tubi.
"Daddy kenapa nggaㅡ"
"Saga sayang salim dulu, kebiasaan banget ya ngga pernah salim kan bunda udah bilang salim dulu sebelum bicara sama orangnya" ujar Azev.
Saga menoleh, ia menunjukkan giggles nya agar sang bunda tidak jadi marah.
"Iya bunda maaf" ujar Saga.
"Iya di maafin, salim dulu gih twins sama El ayo salim juga" titah Azev secara lembut.
Saga, El, dan twins menyalimi tangan Darren dan mama nya Darren. Iya Darren sedang bersama mamanya. Azev juga tak lupa menyalimi tangan mama Darren.
"Ternyata gini cara Azev mendidik anak-anak nya" batin Divya, mama Darren.
"Lembut sekali kamu mendidik anak-anak dek" batin Darren.
"Daddy jawab peltanyaan Saga dulu" kesel Saga.
"Saga sayang harus sopan sedikit ya sama orang yang lebih tua, ngga boleh gitu lagi ngga sopan. Kalau mau tanya, tanya yang sopan ya ganteng" tegur Azev secara lembut.
"Iya bunda maafin Saga" ucap Saga sambil menunduk.
"Laki-laki ngga boleh nunduk, kalau di nasehatin itu nunduk terus hadap depan dengan penuh semangat, jangan nunduk terus ya" ucap Azev sambil mengelus rambut Saga.
"Iya bunda..." Jeda Saga. Ia mengangkat wajahnya dengan penuh semangat.
"Saga janji Saga akan ingat dan insyaallah Saga ngga mengulangi nya lagi" ucap Saga dengan tegas. Azev tersenyum.
"Pinter banget anak bunda, tahukan harus berbuat apa hm?" Tanya Azev. Saga mengangguk.
Saga berjalan mendekati Darren dan mengambil tangan Darren. Dikecupnya tangan Darren dengan lama.
"Daddy Saga minta maaf ya udah ngga sopan sama Daddy. Insyaallah Saga janji Saga ngga ngulangin kesalahan Saga lagi" ucap Saga sambil menatap mata Darren. Darren tersenyum dan mengacak rambut Saga.
"Tidak apa-apa sayang, malah Daddy seneng kalo kamu cerewet sama Daddy" ujar Darren.
"Nda, kata bunda nda boleh celewet keolang sembalangan apalagi sama olang balu ketemu. Halus jaga sopan santun nya nda boleh asal jeplak" ucap Saga.
"Astaga anak saya" batin Darren.
"Gapapa sayang kan Daddy ini Daddy kamu so gapapa kalau kamu cerewet ke Daddy" ucap Darren.
Saga menoleh kebelakang. Ia menatap Azev mengisyaratkan kalo dia meminta pendapat. Azev mengangguk.
"Iya dad maaf yya"
"Udah ah maaf mulu, kamu ngga buat kesalahan kok minta maaf" ucap Darren.
"Alasan Daddy ngga jengukin kalian karena Daddy ada di Bali jadi Daddy ngga bisa temuin kalian. Maaf yya" ucap Darren.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUN, I LOVE U !! [END]
Random!!#BELUM DIREVISI#!! Seorang wanita umur 27 tahun yang berjuang mati-matian demi ke 6 anaknya tanpa bantuan dari sosok suami. Akankah dia bisa menghidupi kebutuhan dirinya juga anaknya? Akankah hidup dia bahagia? Yuk simak kisahnya. Note : Ini kisa...