°•TYPO BERTEBARAN•°
Jan lupa vote n komen iyyaHAPPY READING 📖
°°°
Selesai makan kini mereka duduk bersantai di ruang TV. Azev beserta anak-anaknya tengah menghabiskan waktu bersama.
"Bunda, bunda ngga ke toko roti? Kan sekarang jadwal nya bunda ke toko roti" ucap El.
Ya, selain menjadi ibu dari keenam anak. Azev juga merupakan pemilik dari Azev's Bakery , Azev's Caffe , dan Azev's Fashion. Toko, caffe, dan butik yang terkenal di Semarang yang mempunyai daya tarik para pelanggan tersendiri.
"El emang salah ya kalo bunda menghabiskan waktu bersama anak-anak bunda?" Tanya Azev balik.
"Ngga, maksud El bukan itu tapiㅡ"
"Iya bunda faham, ngga kok hari ini bunda pending dulu semua jadwal kerja bunda" ucap Azev.
Walaupun ia pemilik dari bangunan tersebut, namun itu bukan alasan Azev menjadi seenaknya. Ia selalu menjadi suri teladan bagi pegawai-pegawai nya.
"Kenapa gitu?" Tanya El.
"Kan bunda sudah bilang sayang bunda mau menghabiskan waktu bersama anak-anak bunda di rumah" jawab Azev.
"Aarish jangan nakal nak, sini jangan kesana sana" ucap Azev sambil mengambil Aarish yang berjalan ke pinggiran meja dekat TV.
"Udah di sini aja sama adek kamu, kamu tuh ya beda banget sama adek kamu Aarizh" ucap Azev sambil mendudukkan Aarish di samping Aarizh.
Aarish Azka Abimanyu dan Aarizh Azka Abimanyu. Putra kelima dan keenam Azev yang memiliki sifat bertolak belakang, yang satu bandel nakal dan yang satu diem, cuek, dan suka tidur.
"Eh anak-anak bunda yang ganteng-ganteng juga cantik, bunda ada kabar bahagia nih" ucap Azev.
"Kabal apa bun?" Tanya Saga mewakili.
"Hayo apa hayo?" Goda Azev.
"Bunda iihhh, apa sih?" Tanya El.
"Oke-oke santai, jadi besok..."
"Besok apa bunda sayang" kesal El. Azev terkekeh.
"Oke jadi besok om kalian kesini yeayy" ucap Azev.
Mereka yang semula sibuk dengan urusan masing-masing saat mendengar kata "om" langsung menatap sang bunda.
"SERIUS BUN? OM ALVA BAKAL KESINI?" Tanya girang Saga.
"Iya sayang kuhh" jawab Azev.
"ASIKK OM ALVA KESINI, YEAYYY" ucap Saga sambil melompat lompat karena sangking senengnya.
Tak hanya Saga, El, twins G juga twins A pun ikut senang. Mereka terkikik saat mendengar kabar bahwa om kesayangan mereka akan pulang dari Negara orang.
Arvata Axellio Aldrana, Abang satu-satunya sekaligus Abang kesayangan dari Azev. Saat sebulan setelah Azev melahirkan twins A, sang Abang pergi ke London guna mengurus perusahaan sang ayah disana.
Keenam anak Azev juga sangat menyayangi Arva layaknya seorang ayah. Begitupun dengan Arva, ia menganggap anak adek nya juga anak dirinya.
"Eits jangan lupakan tante kalian ya" ucap Azev.
"Iya bun, tante Fio kan?" Tanya El memastikan.
"Iya tante Fio, Bianca Fionaletta Angelina" ucap Azev.
"Wow nama nna indah bun" ucap Saga.
"Iya dong tante siapa dulu?" Tanya Azev.
"TANTE SAGA"
KAMU SEDANG MEMBACA
BUN, I LOVE U !! [END]
Random!!#BELUM DIREVISI#!! Seorang wanita umur 27 tahun yang berjuang mati-matian demi ke 6 anaknya tanpa bantuan dari sosok suami. Akankah dia bisa menghidupi kebutuhan dirinya juga anaknya? Akankah hidup dia bahagia? Yuk simak kisahnya. Note : Ini kisa...