PART (12)

409 49 1
                                    

Assalamualaikum kak boleh minta tolong? Tolong promosi kan cerita saya yang ini dan yang satu nya ke Tiktok/Instagram/Twitter kalian dong🥺. Saya juga ingin cerita saya di kenal khalayak ramai, makasih.

Jangan lupa vote n komen iyya, happy reading 📖

°°°

Azev dan Zella kompak menoleh dan tersenyum lebar. Mereka mendapati Xander dan Vano di sebelah mereka.

"Assalamualaikum gimana kabar kalian?" Tanya Azev sambil tersenyum dan menundukkan kepalanya.

"Wa'alaikumsalam baik Alhamdulillah" ucap mereka bersamaan.

"Rora sendiri gimana kabarnya?" Tanya Xander.

"Alhamdulillah baik juga" jawab Azev.

"Bunda haus, minum nya Saga udah habis" ujar Saga.

Mereka kompak menoleh ke arah Saga, Azev tersenyum sedangkan Zella, Xander dan Vano menatap heran.

Azev segera mengambilkan air putih di tasnya dan memberikan nya kepada Saga.

"Air putih dulu ya sayang, bunda belum pesen minuman soal nya" ucap Azev. Saga mengangguk dan mengambil air putihnya lantas meneguk nya hingga sisa setengah.

"Jangan di habisin airnya bagi ke Abang juga ya sayang. Nanti bunda beliin minum" ujar Azev. Saga mengangguk.

"Ra ini anak lu?" Tanya Xander. Azev tersenyum dan mengangguk.

"Iya Xander, ini Saga sama El yang dulu pernah Rora ajak setiap kumpul sama kalian" ucap Azev.

"Astagfirullah lucu sekali" Xander mulai mendekati Saga dan El.

"Assalamualaikum ganteng, kalian udah besar ya sekarang mana ganteng lagi" ujar Xander.

"Wa'alaikumsalam om" jawab mereka bersamaan sambil tersenyum.

"Bunda om ini?" Tanya Saga.

"Saga El ini om Xander, itu om Vano dan itu Tante zella" ujar Azev.

"Om Xander yang waktu itu bawa El main ke danau kan?" Tanya El. Xander mengangguk.

"Iya sayang, inget kan sama om?" Tanya Xander.

El lantas mengangguk semangat dan berjalan mendekati Xander. Ia duduk di sebelah Xander dan memeluk Xander erat.

"Om El kangen" ujar El. Xander terkekeh, ia membalas pelukannya El tak kalah erat.

Vano, Zella, dan Azev tersenyum melihat interaksi Xander dan El. Ia tidak menyangka di balik sikap jail dan rese nya Xander, ternyata ia punya sisi seorang ayah. Sedangkan Saga tengah mengingat ingat tiga orang di depannya ini.

"Nama meleka nda asing, kaya pelnah dengel tapi dimana ya?" Batin Saga.

Setelah perjuangan memulihkan ingatannya, Saga akhirnya teringat kembali.

"OM PANOO" teriak Saga.

Azev, Zella, Xander, Vano, dan El kaget mendengar teriakan Saga. Bukan cuma mereka beberapa pengunjung restoran juga tengah memandang mereka dengan tatapan heran.

Saga lantas berlari menghampiri Vano dan memeluk kaki Vano dengan erat. Vano senang akhirnya jagoan kecilnya mengingat dirinya, ia jongkok dan membalas pelukan Saga tak kalah erat.

"Assalamualaikum jagoan om" ucap Vano.

"Wa'alaikumsalam om, om Saga kangen tau sama om. Om kemana aja sih? Saga selalu tanya sama bunda, Saga juga selalu ngelengek sama bunda buat temuin Saga sama om. Huaaa Saga kangen banget sama om" cerosos Saga.

BUN, I LOVE U !! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang