"BUNDAA" teriak anak-anak Azev.
Azev yang tengah memeluk Aarizh pun terkejut, ia menoleh ke pintu yang terdapat anak-anaknya tengah berlari kearah dirinya.
"Sayang jangan lari-lari nanti ja-"
"AAWW" pekik mereka.
Belum sempat Azev melanjutkan ucapannya, mereka semua sudah jatuh tengkurap dengan Saga di bawahnya.
"Tuh" lanjut Azev.
Azev dan Aarizh saling pandang memandang, sedetik kemudian mereka tertawa lepas.
"Bundaaa mahh anaknya jatuh itu di tolong jangan malah ketawa" rengek Fara.
Azev menghentikan tawanya, ia berdiri dan menghampiri anak-anaknya. Ia membantu anak-anaknya berdiri, sedangkan Aarizh masih belum menghentikan tawanya.
"Adek mah bukannya di bantuin malah di ketawain, saudaranya jatuh itu di tolong bukan malah ketawa lepas kaya gitu" sinis Saga.
"Makannya jalan itu pakai kaki matanya juga jangan lupa di pakai" balas Aarizh.
Saga menatap sang adek tajam, ia kesal sangat kesal kepada adek bungsu nya itu.
Azev yang melihat Saga yang tengah menatap Aarizh tajam, ia meraup wajah Saga dan terkekeh.
"Udah jangan berantem, ayo sini duduk dulu" ajak Azev.
Azev membantu dan menggiring anak-anaknya ke kursi balkon. Fara yang notabenenya manja pun duduk di pangkuan Azev. Saga di sebelah kanan Azev samping nya ada Fari, sebelah Fari ada El, sedangkan Aarish di sebelah kiri dan Aarizh di samping Aarish.
"Daddy, Om, sama Tante udah pada pulang?" Tanya Azev.
"Daddy Dika sama Tante Syifa udah tapi Om Xander, Om Vano dan Tante Zella belum mereka balik ke kantor nanti kesini lagi" jawab Saga. Azev mengangguk.
"Bunda" panggil Saga.
"Hm?" Saut Azev.
"Bunda pas hamil Saga dulu" jeda Saga.
Azev dan anak-anaknya yang lain masih setia menunggu ucapan Saga.
"Ngidam apa?" Lanjut Saga.
Azev mengangkat alisnya, ia menatap Saga heran. Bukan cuma Azev, bahkan anak-anaknya Azev yang lain pun menatap Saga heran.
"Kenapa nanya gitu?" Tanya Azev.
"Jadi Saga punya temen, namanya Rayhan. Mamanya Ray itu lagi hamil dan tadi pas pulang sekolah mamanya Ray nitip rujak katanya lagi ngidam. Saga mikir kalau mamanya Ray hamil adiknya itu ngidam rujak terus bunda hamil Saga dulu ngidam apa? Gitu bun" jawab Saga. Azev mengangguk.
"Saga mau tau?" Tanya Azev. Saga mengangguk. Azev pun mulai bercerita.
Flashback
Saat ini usia kandungan Azev berusia 7 bulan. Di dalam kandungan Azev terdapat seorang Saga di dalamnya.
Azev turun bawah, ia celingak-celinguk mencari seseorang. Saat tidak mendapati seseorang tersebut, ia pun melengkungkan bibir nya kebawah.
"Cari apa dek?" Tanya Darren dari bawah tangga.
Azev yang mendengar ucapan seseorang yang ia cari pun dengan semangat mencari orang tersebut.
"Aa' di bawah tangga" ucap Darren seakan tau kalau Azev tengah mencari dirinya.
Azev menunduk dan benar saja ia mendapati Darren disana. Dengan semangat ia turun dari tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUN, I LOVE U !! [END]
Random!!#BELUM DIREVISI#!! Seorang wanita umur 27 tahun yang berjuang mati-matian demi ke 6 anaknya tanpa bantuan dari sosok suami. Akankah dia bisa menghidupi kebutuhan dirinya juga anaknya? Akankah hidup dia bahagia? Yuk simak kisahnya. Note : Ini kisa...