°•TYPO BERTEBARAN•°
Jan lupa vote n komen iyyaHAPPY READING 📖
°°°
Jam menunjukkan pukul 3 pagi, Azev segera bangun memberikan salam pada dirinya dan segera membangunkan anak-anaknya untuk melaksanakan sholat tahajjud.
"Assalamualaikum sayang sayang nya bunda, bangun yok. Kita sholat tahajjud dulu" ucap Azev secara lembut.
"Sayang ayo bangun jangan tidur terus nanti waktu baiknya hilang" lanjut Azev.
Saga melenguh, ia membuka matanya perlahan.
"Eghh wa'alaikumsalam bunda" jawab Saga.
"Saga ayo bangun sholat, bunda mau wudhu kamu bangunin abang dan adek adek kamu gih" titah Azev.
Ia kadang harus sedikit tegas kepada anak-anaknya agar mereka tidak bertingkah seenaknya.
"Iya bunda sayang" jawab Saga.
Saga segera membangunkan Abang dan adek adek nya. Azev yang melihat itupun lantas bergegas mengambil air wudhu dan menyiapkan peralatan sholat mereka.
Selesai sholat, mereka memutuskan untuk mengaji bersama, anak-anak Azev juga mulai menyetor hafalan hafalan mereka ke Azev.
Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 4 waktunya sholat subuh. Mereka melaksanakan sholat berjamaah dan membereskan kamar masing-masing.
Azev dengan senyum merekah turun dan berjalan menuju dapur untuk menyiapkan sarapan pagi mereka.
Setelah 1 jam bergulat dengan dapur, akhirnya makanan yang sudah dia masak tersaji dengan rapi di atas meja.
Ia segera kekamar sang anak untuk mengajak mereka sarapan bersama.
"Sayang ayo makan dulu" ajak Azev.
Mereka berjalan menuju meja makan. Dengan telaten Azev menyuapi Twins G dan twins A.
"Bunda setelah ini kita ke bandala kan?" Tanya Saga.
Azev yang tengah fokus menyuapi Aarish menoleh dan tersenyum.
"Iya sayang" jawab Azev.
"Jam belapa bun?" Tanya Saga.
"Bunda belum tau, nanti coba bunda tanya ke om sama aunty kalian ya" jawab Azev. Saga mengangguk.
Mereka makan dengan khidmat.
Selesai makan, anak-anak Azev berkumpul di ruang TV dan pasti tanpa Azev. Dia pergi ke kamarnya dan menelepon seseorang.
"Assalamualaikum Abang, Abang sampai jam berapa? Zev jemput jam berapa?" Tanya Azev kepada seseorang yang ia telepon.
"Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh dek, kamu kesana aja jam 8 mungkin Abang sampai sekitar jam setengah 9" jawab seseorang di seberang sana.
"Abang ah lama kalau nunggu" ujar Azev.
"Ngga lama lah sayang, kan perjalanan kamu ke bandara setengah jam lebih 5 menit mungkin aja kita bakal pas-pasan" jawab dia.
"Eh iya kenapa ngga kepikiran yak" ucap Azev.
"Tolol, kebiasaan deh tolol nya kumat" ucap dia sambil terkekeh.
Azev yang mendengar ucapan dari Abang nya pun mengerucutkan bibirnya. Ia tidak terima di bilang tolol ! .
"Gw gak tolol yee, udah lah bye assalamualaikum"
KAMU SEDANG MEMBACA
BUN, I LOVE U !! [END]
Random!!#BELUM DIREVISI#!! Seorang wanita umur 27 tahun yang berjuang mati-matian demi ke 6 anaknya tanpa bantuan dari sosok suami. Akankah dia bisa menghidupi kebutuhan dirinya juga anaknya? Akankah hidup dia bahagia? Yuk simak kisahnya. Note : Ini kisa...