Media

3K 265 15
                                    

Keesokan harinya seluruh media dihebohkan dengan rilisnya beberapa fhoto seorang anak pengusaha terkenal yang selama ini menjadi panutan masyarakat.

ini bukan fhoto aib, hanya saja dengan foto itu terungkaplah siapa gadis yang beruntung pemilik hati sipria tersebut.

Artikelnya berisi seperti ini;

"Pada malam Jum'at (friday night), Kim Taehyung yang merupakan seorang ahli waris dari Kim Corp kedapatan tengah berkencan dengan kekasihnya disebuah club malam, lalu setelah dari sana mereka berdua melangkah menuju hotel yang berada tak jauh dari club tersebut"

Ya isinya seperti itu dan juga banyak foto diantara keduanya yang bisa dikatakan terlihat sangat mesra, bagaimana bisa begitu? Sedangkan Lisa dan Taehyung sendiri tidak sadar ketika hal itu terjadi

Dipagi harinya mereka telah berada dikamar hotel tersebut dengan keadaan yang bisa dikatakan membuat keduanya terkejut 'luar biasa'

keduanya yakin bahwa mereka berdua telah melakukan hal yang mereka pikirkan, namun Taehyung sama sekali tidak ingat apapun ketika gambar-gambar yang terlihat mesra itu diambil dan siapa yang telah memotret mereka berdua? apa ia diikuti oleh paparazzi? memangnya dirinya itu seorang celebrity? Pikir Taehyung lagi, ia tak habis pikir

Satu hal yang tidak terpikirkan oleh pria itu bahwa semua ini adalah jebakan, jikapun ia berpikiran seperti itu yang ia pikir pasti gadis itu yang telah menjebaknya.

Hah andai saja ia tahu siapa yang telah menjebak dirinya itu
.
.
.
“sayang apa semua ini?” tanya Irene menghampiri kekasihnya itu keruangannya sembari menangis.

Karena sungguh foto-foto tersebut akan membuat siapapun yang melihatnya menjadi iri ketika memandangi kemesraan mereka berdua yang sepertinya tengah dipengaruhi oleh obat ataupun alcohol pada malam itu.

“aku tidak pernah percaya selama ini jika mereka bilang kau selalu berselingkuh dibelakangku, tetapi apa semua ini ha? kau bilang kau hanya mencintaiku saja dan setia kepadaku! juga kau yang berjanji akan menikahiku lalu kau sendiri juga yang bilang bahwa kau tengah berusaha untuk membujuk kedua orangtuamu agar bisa merestui hubungan kita”

“tenanglah sayang, itu hanya jebakan, kau tau bukan? begitu banyak wanita diluar sana yang ingin menempati posisimu sebagai kekasihku, wanita yang pastinya paling beruntung didunia ini jika berada disisiku, dan perempuan ini salah satunya dari mereka, dia telah menjebakku lihatlah foto-foto ini! seperti sengaja diambil bukan? hasilnya sangat bagus aku yakin perempuan ini sangat licik" ucap Taehyung membujuk kekasihnya dan melempar semua kesalahan pada Lisa agar percaya dengan apa yang ia pikirkan itu terhadap perempuan didalam gambar tersebut yang ternyata adalah korban sesungguhnya.
.
.
.
Rose menghampiri Lisa kemejanya dengan membawa surat kabar...

“bisa kau jelaskan hal ini kepadaku!” ucapnya membuat Lisa yang melihat wajahnya sendiri tertera dilaman surat kabar itu menjadi kaget dan juga shok.

Bagaimana suatu hal yang membuatnya malu dan coba ia tutupi dari siapapun selama dua hari tarakhir, bisa dipertontonkan seperti ini diseluruh surat kabar dan berbagai media online lainnya

Hal itu sudah pasti membuat semua orang tau akan apa yang telah menimpanya pada malam itu.

memangnya siapa pria ini? kenapa surat kabar bisa memberitakan tentang mereka berdua? sedangkan ia sendiri bukanlah siapa-siapa kecuali hanya karyawan biasa disebuah perusahaan kecil bersama sahabatnya, Rose.

“Lisa-ya jawab aku” ucap Rose

“kau serius ingin aku menjawabnya disini sekarang?” tanya Lisa balik kepada sahabatnya itu, karena semua orang diruangan tersebut sepertinya tengah memperhatikan mereka berdua.

setiap orang yang tengah berada didalam kotak kerjanya masing-masing itu sepertinya juga sama penasarannya seperti Rose,

-bagaimana ceritanya Lisa bisa berkencan dengan pria idaman seluruh wanita itu?-

-Apa benar Lisa adalah kekasih Taehyung selama ini?-

Bisik-bisik mereka

“ya sudah nanti saja saat jam makan siang kau jelaskan segalanya kepadaku dikantin” beritahu Rose lalu ia kembali kemejanya yang cukup jauh dari meja Lisa.
.
.
.
Dilain Tempat

apa kau puas dengan hasilnya tuan?” tanya seorang wartawan kepada seorang pengusaha besar bernama Kim Hyun Bin lewat telpon.

sangat puas Terimakasih banyak, bonusmu akan aku kirim segera” balas Hyun Bin kepadanya lalu menutup panggilan tersebut setelahnya.

pria paruh baya itu tersenyum manis kepada sahabat anaknya yang telah berjasa dengan semua ini yaitu Park Jimin

“aku tidak tau jika tanpa bantuanmu mungkin akan susah untuk menjebak mereka berdua, terimakasih sekali lagi ya Jim, kau tau ini sangat membantu Taehyung untuk terlepas dari wanita ular itu, Aku yakin Lisa adalah anak yang baik, aku bicara seperti itu bukan karena dia adalah putri dari sahabatku yang telah tiada, namun kau sendiri yang telah menyelidiki latar belakangnya pasti juga bisa merasakan bahwa dia adalah wanita yang tepat untuk anakku yang bodoh itu bukan?”

“benar sekali tuan, semoga kita bisa menyingkirkan Irene siwanita ular itu segera, Tae sudah terlalu buta akan cintanya pada wanita jahat itu” ungkap Jimin

“hm, istriku pasti juga sangat bahagia mendengar berita ini bahwa sebentar lagi kami akan memiliki menantu dan bahkan juga cucu segera” tawa Hyun Bin yang mengetahui Jika Jimin juga memasukkan obat perangsang dikedua minuman beralkohol milik kedua orang tersebut pada malam itu.

“ucapkan juga rasa terimakasih ku pada kekasihmu ya, karena telah turut membantu, aku doakan hubungan kalian langgeng dan juga akan segera menyusul Taehyung ke pelaminan nanti”

“Amin terimakasih doanya tuan, tapi setelah ini apa yang akan kita lakukan kepada mereka?” tanya Jimin kemudian

“aku akan memaksa Taehyung untuk mencari Lisa dan membawa nya kehadapan kami, ia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya terhadap gadis itu, karena tidak mungkin kita yang menunggu Lisa untuk menuntut pertanggungjawaban dari Taehyung bukan? itu takkan pernah terjadi” ungkap pria paruh baya itu yang mengerti sepertinya Lisa bukanlah tipe orang yang suka mencari masalah dengan anaknya itu.

Namun ternyata pria itu salah.

Pada malam harinya setelah Lisa menceritakan segala kejadian malam itu kepada Rose tadi siang dikantin dan sahabatnya itupun juga memberitahunya perihal siapa pria tersebut sebenarnya dan setelah mencaritahu dimana alamat pria itu tinggal, Lisa langsung menghampiri rumahnya yang mana Taehyung masih tinggal bersama dengan kedua orangtuanya.

Bukannya Lisa ingin meminta pertanggungjawaban atas apa yang telah mereka lalukan pada malam itu dihotel, bukan!

Apalagi alasannya karena setelah mengetahui bahwa pria tersebut adalah most wanted semua wanita selama ini, bukan!

ia hanya menuntut pertanggungjawaban atas berita yang telah beredar hari ini dan mempermalukan dirinya, namun tentu saja kedatangannya takkan disia-siakan oleh kedua orangtuanya Taehyung yang telah menanti hal itu selama ini.

Ternyata tanpa harus berusaha lebih keras lagi dengan menyuruh anak mereka untuk mencari Lisa lebih dulu dan membawa Lisa kerumah ini ternyata Lisa sudah datang sendiri kerumah itu lebih dulu untuk menuntut pertanggungjawaban yang tentu saja dengan senang hati akan keluarga itu tepati namun tidak dengan putra mereka yang tentu saja dengan keras akan menolaknya!

Apapun itu yang berkaitan dengan Lisa...

Tbc
.
.
.
Kindly vote and comment please😘

🖤💗💜

MISTAKE (LENGKAP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang