Strange

2K 196 24
                                    

"Sebenarnya apa yang ingin kau bicarakan denganku Rose?" tanya Lisa sembari mereka berjalan masuk kedalam kantor

"aku tadi ketoilet dan karyawan lain tengah membicarakanmu, mereka mencurigaimu, bahwa kau tengah hamil dan mereka berniat untuk mengadukannya kepada bos kita"

"benarkah?"

"hm, mereka bilang pernah memergokimu saat muntah-muntah ditoilet"

"kalau begitu sebaiknya aku menemui atasan kita lebih dulu sekarang, sebelum mereka yang mengadukanku dan aku bisa dipecat nanti"

"ya sebaiknya begitu, aku juga tadi ingin menyuruhmu untuk menemuinya, karena itu aku mengejarmu hingga ke Restaurant tempat biasa kau makan siang, tapi ngomong-ngomong kemana kau tadi? kenapa bisa diantar oleh pria itu?"

"sudahku bilang nanti akan aku ceritakan dirumah, sekarang aku harus menemui Bu Jennie dulu"

"hm, apa perlu aku temankan?"

"tidak usah"

"baiklah semoga kau tidak dipecat"

"ya semoga saja, doakan aku"
.
.
.
"selamat siang bu..."

"ya, ada apa Lisa-ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ya, ada apa Lisa-ya...?"

"ada yang mau saya bicarakan dengan ibu, maaf sebelumnya jika mengganggu, apa ibu sedang sibuk? Nanti saya bisa kembali"

"tidak silahkan, kebetulan tidak ada meeting atau tumpukan file hari ini, ada apa Lisa-ya?"

"begini bu, minggu depan saya akan menikah, mungkin beberapa hari kedepan saya akan meminta cuti untuk persiapannya ..."

"benarkah? Selamat ya, jangan lupa undang saya..."

"tentu, nanti ketika undangan nya sudah selesai, akan saya berikan kepada ibu dan teman-teman lain dikantor ini" jawab Lisa

"iya nanti saya pasti datang"

"kalau begitu saya harus kembali kepekerjaan saya sekarang bu, permisi..."

"sebentar Lisa-ya, aku dengar dari karyawan lain bahwa ada satu kabar bahagia lagi yang mungkin sedang kau tutupi, benarkah kau sedang hamil saat ini?"

"Ne, apa itu akan menjadi masalah bu? apa kau akan memecatku?"

"tentu saja tidak, lagi pula minggu depan kau juga akan menikah, jikalaupun kau memilih untuk menjadi ibu tunggal aku akan tetap mempekerjakanmu diperusahaanku, kau tidak lihat bagaimana aku? Aku juga seorang ibu tunggal bukan?"

"hm, kau seorang ibu tunggal yang hebat unnie" balas Lisa

"ups maaf maksudku ibu..."

"tidak apa, panggil unnie saja saat kita hanya berdua"

Awalnya Jennie tak percaya saat salah satu karyawannya mengadukan tentang Lisa bahwa karyawan terbaiknya itu kini tengah mengandung, karyawan tersebut juga menceritakan tentang media yang heboh membahas tentang Lisa bersama seorang anak pengusaha terkenal yaitu Kim Taehyung yang kedapatan bersama dihotel dua bulan yang lalu.

MISTAKE (LENGKAP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang