Breakfast to Lunch

2K 205 78
                                    

Pagipun telah datang, Lisa terbangun dengan air mata yang mengering diwajahnya, lagi-lagi ia melalaikan bayi yang ada dalam kandungannya, ia bahkan belum makan dan meminum susu hamil dari semalam, dirumahnya sudah tidak ada bahan makanan sama seka...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagipun telah datang, Lisa terbangun dengan air mata yang mengering diwajahnya, lagi-lagi ia melalaikan bayi yang ada dalam kandungannya, ia bahkan belum makan dan meminum susu hamil dari semalam, dirumahnya sudah tidak ada bahan makanan sama sekali, Lisa kemudian memutuskan untuk mandi dan segera berangkat bekerja agar ia bisa membeli sarapan dulu diluar.

Lisa singgah diminimarket dekat rumahnya, ia membeli kimbab serta susu hamil kemasan sekali minum, sebelum menaiki bis menuju kantornya, namun tak disangka-sangka ia malah bertemu lagi dengan Jungkook.

Ah Lisa sangat malu, saat pria itu melihat isi kedua tangannya yang menggenggam kimbab serta satu kotak susu hamil perisa coklat "apa itu sarapanmu?" tanya Jungkook yang juga membeli minuman vitamin diminimarket itu.

Lisa tidak menjawab, ia hanya ingin cepat mengantri dikasir lalu pergi.

Tapi Jungkook malah mengambil kimbab yang berada ditangannya lalu meletakkannya kembali, dan ia menambahkan susu hamil satu kotak lagi kemudian membayarnya, dimana antrian sudah sampai padanya, pagi hari memang cukup sibuk bagi minimarket itu karena banyak yang belanja seperti murid sekolah serta pekerja seperti mereka

"apa yang kau lakukan?" tanya Lisa

"setelah ini kau ikut denganku untuk sarapan" ungkap Jungkook

"tapi nanti aku bisa terlambat kekantor" jawab Lisa

"tidak akan ada yang memarahimu, aku akan menjelaskan nanti pada bosmu saat mengantarmu kekantor apa alasanmu datang terlambat"

"kau berlebihan, kenapa tak biarkan saja tadi aku membeli kimbab itu?"

"kimbab itu sudah dari semalam, kau tidak periksa? mungkin mereka lupa menggantinya dengan yang baru karena ini masih pagi, kau tak kasihan dengan bayimu nanti jika hanya memakan itu? Kan kau baru bisa makan lagi saat jam makan siang, belum tentu juga setelah memakannya kau akan baik-baik saja, bagaimana kalau kau muntah lagi nanti ha?"

"iya iya baiklah" ucap Lisa pria itu sangat cerewet menurutnya.

Lisa pun masuk kedalam mobil mewah Jungkook untuk menuju restaurant cepat saji tempat biasa mereka pergi makan siang.

Jungkook lalu memesankan menu yang lumayan mahal namun pastinya sehat bergizi untuk Lisa dan juga bayinya dan pastinya juga tak akan membuatnya mual.

Agar Lisa tak menolak ia pesan makanan yang sama pula untuknya, mereka pun sarapan berdua.

Jungkook dengan intens memandangi cara Lisa makan, sepertinya dia benar-benar merasa lapar.

"kasihan dari semalam ia dan bayinya belum makan"-author

"apa orang hamil makannya memang seperti itu?" tanya Jungkook

tak ada maksud lain ia hanya bercanda, namun candaannya membuat Lisa tersedak lalu berhenti makan.

MISTAKE (LENGKAP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang