"Lisa, Rose bolehkah aku minta tolong" pinta Jennie
"minta tolong apa bu?" tanya Lisa dan Rose
"anak saya hari ini ulangtahun, saya ingin memberinya kejutan, namun kami hanya berdua saja selama ini, pasti dia akan bosan jika merayakan pesta ulangtahunnya berdua saja denganku, tidak akan seru! maukah kalian datang sebentar saja kerumahku, menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya serta menemani Ella untuk meniup lilin?"
"terdengar menyedihkan sekali..." Lirih Lisa, ia tak ingin anaknya nanti mengalami hal yang sama, cukup dirinya dulu yang sudah merasakan betapa rasa kesepian itu terus menghantui hidupnya.
Ia hidup seorang diri tanpa kedua orangtua selama ini, dan bahkan Lisa juga tak punya saudara satupun.
"tentu saja bu, lagi pula kami sudah lama tidak berjumpa dengan Ella, dia sudah lama tidak main kekantor..." jawab Rose panjang lebar.
Dia pikir mungkin gajinya bisa naik dengan jawaban seperti itu
"ya aku akan ikut bu" jawab Lisa
"baiklah, kalau begitu ayo ikut saya kerumah" Ucap Jennie
"sebelumnya kita beli cake dulu ya" ucap Jennie ketika mereka telah berada didalam mobil, Rose duduk disampingnya dan Lisa duduk sendirian dibelakang, tak lupa Jennie mwngingatkan Lisa untuk memakai sabuk pengaman.
15 menit kemudian mereka sampai ditoko kue, Jennie memilih cake ulang tahun dilapisi krim putih dan terdapat beberapa buah strawberry diatasnya sebagai penghias untuk putrinya tersebut
Kemudian mobil melaju kembali menuju kekediamannya Jennie.
"mommy"
putri cantik yang akan berusia 8 tahun itu berlari menghampiri sang ibu."baby"
ucap Jennie menyambut pelukan putrinya itu."eh ada Imo Lisa dan Imo Rose juga, apa kalian datang untuk merayakan ulangtahunku?" tanya gadis kecil itu dengan senyum ceria, membuat Lisa dan Rose juga tersenyum manis kepadanya.
"anyeong Ella, saengil chukae" ucap Lisa
"happy birthday Ella" ucap Rose, mereka berdua juga memeluk Ella bergantian.
"ayo masuk sayang kita akan buka kuenya, nanti tiup lilin juga ya" ucap Jennie mengecupi pipi gembul sang putri
"yeay"
anaknya itu tampak senang sekali, namun sebelum mereka masuk kedalam rumah, sebuah mobil sport mewah berhasil masuk keperkarangan rumah Jennie, entahlah sepertinya security rumah itu tengah pergi ke toilet, barangkali!sesosok pria tampan turun dari mobil sport mewah tersebut.
"happy birthday Ella" pria itu turun kemudian mengambil sebuah kado yang besar untuk putrinya yang berada didalam mobil, dia hendak menyerahkan kado tersebut kepada sang putri.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTAKE (LENGKAP)
FanfictionBagaimana jika seseorang yang kau cintai adalah satu-satunya orang yang bisa menyakitimu hingga tak berbentuk? membuatmu hancur sedemikian rupa! Namun kau tak bisa meninggalkannya, dan disaat kau benar-benar harus pergi, akankah ia menyadari bahwa k...