Satu bulan kemudian
Tok... tok... tok...
Lisa hanya berdua dengan Irene diapartement itu karena mereka sama-sama tengah libur bekerja hari ini, ketukan itu membuat keduanya merasa heran...
"apa ada barang kekasih atau suami mereka yang ketinggalan? hingga membuat Taehyung harus kembali lagi mengetuk pintu setelah stengah jam yang lalu pergi kekantor?"
Sebelum Lisa bergerak, Irene sudah berlari terlebih dahulu untuk membukakan pintu tersebut karena ia merasa yang mengetuk pintu itu adalah kekasihnya, namun siapa sangka yang ia temui dibalik pintu itu adalah ibu dari kekasihnya ternyata, tamu yang dulu paling ia benci saat berkunjung kesini!
Hampir saja jantungnya itu jatuh ke kaki...
"ommonim"
ucapnya terbata saat mendapati wajah Seo Ye Jin yang juga tidak menyangka bahwa akan melihat wajahnya lagi di apartement itu."Kau?
Kenapa kau bisa berada disini? Dimana menantuku?" teriak wanita paruh baya itu dengan emosi kepadanya."Eomma"
ucap Lisa menghampiri setelah memastikan bahwa suara yang ia dengar dan tamu yang datang itu adalah mertuanya.Lisa pun ikut panik, pasti sang ibu mertua marah dan kecewa mengetahui rumah tangganya seperti ini.
Dia pun pasti akan dimarahi karena tidak jujur dan bercerita kepada ibu mertuanya itu tentang sang suami yang masih memelihara kekasihnya itu diapartement ini.
"Lisa-ya bisa kau jelaskan semua ini?" ucap Ye Jin pada Lisa
"tenanglah Eomma"
Lisa mendekati ibu mertuanyaSang ibu mertua langsung memeluknya
"Bagaimana bisa kau menyembunyikan semua ini dari eomma nak?"
"Kenapa kau tidak cerita apapun tentang semua perbuatan suamimu dan juga wanita ini terhadapmu eoh?"
Irene hanya menunduk dan mengutuk dalam hati melihat kedekatan ibu dari kekasihnya itu dengan menantunya tersebut.
Sebenarnya apa yang mau diceritakan oleh Lisa? Masalah yang terjadi dalam rumah tangganya adalah rahasianya bukan?
Selain Taehyung yang melarangnya untuk mengadu, ia sendiri juga tidak mau membuka aib rumah tangganya sendiri walaupun ia hanyalah korban dan suaminya serta wanita itulah yang bersalah namun tetap ia tak ingin orang lain mengetahui deritanya.
"apa dari awal kau tinggal disini dia bersama kalian?" tanya sang Eomma lagi yang berusaha untuk tidak dijawab oleh Lisa seolah dirinya tak ingin menyudutkan Irene yang tertunduk disana.
Ah betapa mulianya hati perempuan itu.
"Taehyung dimana?" tanya sang Eomma kemudian yang tak kunjung mendapatkan keterangan dari Lisa perihal bagaimana perempuan itu bisa tinggal disini?
Tentu ia sangat ingin memarahi anaknya tersebut.
"oppa dikantor eomma" jawab Lisa
"ya sudah ayo kita pergi nak, kita harus periksa kandunganmu sekarang, tapi sebelumnya kita kekantor suamimu dulu, Ayo!"
"tidak usah eomma" ucap Lisa yang tidak ingin mencari masalah dengan suaminya karena sang Eomma yang marah-marah nanti dikantor karena telah mengetahui Irene yang tinggal bersama mereka.
"tidak, eomma tidak akan membahas hal ini nanti dikantornya, eomma hanya ingin dia ada untuk menemanimu saat periksa kandungan, lagi pula nanti kita akan mengetahui apa jenis kelamain cucu eomma ini" ucap Ye Jin sudah kembali lagi tersenyum membayangkan hal bahagaia yang akan ia ketahui sebentar lagi, namun hal itu tentu dirutuki oleh Irene, ia merasa mereka berdua tengah memanas-manasinya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTAKE (LENGKAP)
FanfictionBagaimana jika seseorang yang kau cintai adalah satu-satunya orang yang bisa menyakitimu hingga tak berbentuk? membuatmu hancur sedemikian rupa! Namun kau tak bisa meninggalkannya, dan disaat kau benar-benar harus pergi, akankah ia menyadari bahwa k...