Irene melihat seorang pria tampan di club. Bukan, bahkan dia sangat tampan!
Pria itu terlihat stress karena tengah mabuk sendirian, dan sepertinya dia pria yang telah menikah ada cincin di jari manisnya, Irene kemudian mendekatinya.
“sendirian saja tuan?” tanya wanita itu layaknya Jalang.
Pria tampan tersebut tersenyum manis kepadanya
“aku membawa istriku bersamaku” ucap pria itu memandangi cincin dijari manisnya sendiri.“eoh kau sudah menikah?” ucap Irene pura-pura baru mengetahuinya, padahal sebelumnya ia telah menilai pria itu dari jauh.
“mau aku temankan?” kalimat jalang lainnya keluar dari mulut wanita itu.
“silahkan, tidak ada larangan untukmu duduk disini nona, tampaknya kau belum menikah” tebak pria itu melihat tidak ada cincin yang melingkari jari manis Irene
“ne aku wanita lajang tuan” jawabnya
“hm, kenalkan namaku Kim Seokjin” ucap pria itu.
“aku Irene" wanita itu kemudian mengedipkan matanya nakal.
“wah matamu indah sekali" puji Seokjin, tampaknya pria itu benar-benar telah mabuk.
Ia kemudian berdiri dari duduknya entahlah hendak kemana?
“kau mau kemana tuan?” tanya Irene
“aku mau ke Toilet sebentar, apa kau mau ikut?” pria itu hanya bercanda
“okey” jawab wanita itu girang
“hah terserah kau saja” jawab Seokjin yang kemudian langkahnya diikuti oleh wanita yang bernama Irene itu.
Ia kemudian masuk kedalam toilet pria bersama lelaki itu, dan setelah pria itu kencing ditempat yang tersedia diluar bukannya di bilik toilet, membuat Irene yang memperhatikannya sedari tadi mendadak menarik pria itu masuk kedalam bilik toilet, nafsu wanita itu menggebu, ia membuka lagi resleting yang sempat dinaikkan pria itu tadi setelah kencing kemudian mengeluarkan penis yang baru saja mengeluarkan urine tersebut, tak lama Irene berjongkok dan melakukan adegan seperti yang telah kalian semua ketahui...
“AKHHH Apa kau tak merasa Jijik nona?” tanya pria itu.
Irene tidak menjawab, ia terlalu sibuk melanjutkan aksinya, sampai Seokjin mengeram nikmat lagi.
“Euhhhg aku sudah tidak tahan” ucap pria itu kemudian membantu mendorong kepala Irene agar lebih cepat memajumundurkan kepalanya.
“Akh akh akh Akhhhhh” pria itu orgasme dimulut lihai wanita cantik yang bernama Irene itu yang menjilat habis semua sperma yang dikeluarkan Seokjin kedalam mulutnya.
“ada hotel disebelah club ini tuan. Kau mau tidur denganku?” tawar wanita itu yang kemudian diangguki oleh pria tersebut.
Hah, andai saja Taehyung tau bahwa kekasihnya adalah jalang yang sesungguhnya, seperti yang ia tuduhkan selama ini kepada Lisa, istrinya.
.
.
.
Pagi ini cerah sekali, matahari telah menampakkan wujudnya dari satu jam yang lalu, hari telah menunjukkan pukul Tujuh, demam Lisa mendadak hilang, ia bangun dengan senyum yang terbit dibibirnya secerah pagi ini, dimana ia mendapati tangan suaminya tengah memeluk erat perutnya, terasa nyaman sekali, ia bahkan bisa mendengar dengkuran suaminya itu, Lisa meresapi sandaran punggungnya kepada tubuh bidang sang suami, ia rasa inilah kebahagiaannya setelah menikah, untuk membangunkan suaminya itu dan melihat dirinya yang kasar seperti biasa terhadap dirinya membuat Lisa enggan untuk membangunkan Taehyung yang dimana mereka berdua harus berangkat bekerja.sinar matahari terlalu menyilaukan keluar dari balik hordeng jendela kamar mereka membuat Taehyung mengeryitkan kedua matanya ketika terkena bias cahaya tersebut, dan alhasil ia terbangun kemudian langsung melepaskan pelukannya pada tubuh Lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTAKE (LENGKAP)
FanficBagaimana jika seseorang yang kau cintai adalah satu-satunya orang yang bisa menyakitimu hingga tak berbentuk? membuatmu hancur sedemikian rupa! Namun kau tak bisa meninggalkannya, dan disaat kau benar-benar harus pergi, akankah ia menyadari bahwa k...