"Kau kenapa?"
Lisa terdiam ketika ia sudah duduk disamping Jungkook didalam mobil pria itu."hiks hiks"
Dada wanita itu bergetar, ia menangis terisak, masih sembari mendekap bayinya.Lisa sebenarnya tak mau mengganggu ketenangan tidur bayinya itu namun ia juga tak mampu membendung emosinya lagi saat ini.
Ia tak percaya bahwa garis hidupnya akan seburuk ini.
Bagaimanapun Lisa juga tak bisa percaya begitu saja kepada Taehyung tentang apa yang baru saja pria itu katakan kepadanya, bahwa suaminya tersebut mencintai dirinya.
Andai...
Andai saja dari dulu Taehyung mengatakannya pasti Lisa akan percaya.Kalau sekarang mungkin akan sulit
"Lisa-ya apa kau percaya dengan kata-katanya?" tanya Jungkook.
Lisa hanya diam saja, ia berusaha menenangkan perasaannya sendiri, karena tak ingin bayinya sampai terbangun.
"Kau masih sangat mencintainya bukan?" pertanyaan Jungkook yang berikutnya itu berhasil membuat pandangan Lisa mengarah kepadanya.
Dengan sisa air matanya, Lisa menjawab
"Mungkin saat pertama kali kau menanyakannya aku akan mengatakan Ya, namun saat itu aku tidak menjawab dan kalau sekarang, jika kau bertanya lagi, jawabanku Tidak, aku tidak memiliki cinta untuk siapapun kecuali untuk bayiku."
jawab Lisa sembari memandang wajah sang putra, lalu mulai menghapus air matanya dan kemudian mengecupi pipi gembul putranya itu yang baru saja ia lahirkan 2 hari yang lalu.
.
.
.
Tak beberapa lama setelah kepergian Lisa dan Jungkook kedua orangtuanya Taehyung datang keapartement tersebut."Lisa dan Velice kemana nak? kami lihat tadi dimedia bahwa kalian sudah pulang" tanya sang Appa.
Taehyung hanya diam dan tak menjawab.
"Tapi kok menantu dan cucu Eomma tidak ada disini?" ucap sang Eomma yang menggeledah seisi apartement itu.
"Lisa dan Velice sudah pergi eomma" beritahu Taehyung
"Mereka pergi meninggalkanku" pria itu kemudian terisak menangis dalam pelukan sang Eomma yang langsung mendekapnya
"Pergi kemana? Sama siapa?" tanya sang Appa yang mungkin tak rela menantu serta cucunya itu kabur dari mereka.
"Lisa meminta Jungkook untuk membawanya pergi tadi" beritahu Taehyung sudah agak sedikit tenang sekarang.
.
.
.
"Lisa-ya, Apa kau mau bercerita padaku? Sebenarnya apa yang terjadi padamu malam itu? Kenapa kau bisa ditemukan dijalan saat akan melahirkan eoh" Jungkook bertanya saat mereka baru saja sampai dirumahnya.Lisa hanya diam, tentu ia tidak bisa mengatakan kepada Jungkook bahwa pada malam itu ia dan bayinya akan dibunuh oleh Irene.
"Ya sudah jika kau masih tidak mau cerita, istirahatlah sekarang aku akan menyuruh maid untuk menyiapkan makan malam dulu"
Lisa bersyukur Jungkook tak memaksanya karena sungguh ia tak ingin membicarakan hal itu, kemudian ia masuk kekamar yang ditunjuk Jungkook sebagai kamar yang akan ia dan bayinya tempati.
.
.
.
Kedua orangtua itu kemudian mendatangi rumah Jungkook sahabat serta rekan bisnis dari anaknya tersebut.Tanpa Taehyung ...
"Lisa-ya, kedua orangtuanya Taehyung sedang berada diluar, Apa kau mau menemui mereka?" Tanya Jungkook saat diberitahu oleh maid dirumahnya bahwa ada tamu yang datang dan Jungkook telah melihatnya lalu menghampiri Lisa kekamar tamu dan kemudian bertanya...
Lisa mengangguk
Jungkook lalu memerintahkan maid tersebut untuk membukakan pintu, dan menyuruh kedua orangtua dari sahabatnya itu masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTAKE (LENGKAP)
FanficBagaimana jika seseorang yang kau cintai adalah satu-satunya orang yang bisa menyakitimu hingga tak berbentuk? membuatmu hancur sedemikian rupa! Namun kau tak bisa meninggalkannya, dan disaat kau benar-benar harus pergi, akankah ia menyadari bahwa k...