Married Her

2.2K 219 79
                                    

“Dari mana saja? Apa tubuhmu itu masih diminati pria lain saat tengah hamil begini?” ucap Taehyung ketika melihat Lisa yang baru saja pulang.

Baru saja menginjakkan kakinya diapartement itu, setelah semalam dirawat, Lisa malah mendapat tuduhan yang menyakitkan itu lagi dari suaminya.

Ya Taehyung selalu menuduhnya memiliki pria lain diluar sana hanya karena dia tidak pernah ingin mengakui dirinya sebagai ayah dari bayi tersebut.

“aku lelah oppa, bisakah sekali saja kau tidak menuduhku seperti itu?”

Sesak,
itulah yang Lisa rasakan setiap kali pria itu meragukan anak yang ada didalam kandungannya.

Jungkook yang mengantarnya tadi sempat menawarkan diri untuk menjelaskan kepada Taehyung atas ketidak beradaan Lisa semalam diapartement itu, yaitu dimana istri dan calon anak dari sahabatnya tersebut hampir saja mati atas ulah keputusan egoisnya sendiri yaitu ingin menikahi kekasihnya.

Lisa tentu menolak, kemudian wanita itu memutuskan untuk menghadapi suaminya itu sendiri.

“kupikir kau takkan pulang lagi, dasar wanita murahan, apa kau menjual tubuhmu lagi semalam eoh?”

“CUKUP!
Hah, aku sudah katakan, bahwa aku lelah dengan tuduhanmu yang tidak pernah terbukti kepadaku”

Ucapan pria itu bagaikan pedang tak kasat mata yang selalu  menusuk jantung Lisa, ya seperti itulah sakitnya hinaan dari suaminya tersebut.

“lalu kemana kau semalam ha? kenapa baru kembali pagi begini?”

“apa begitu penting? aku semalam pergi kerumah lamaku” Lisa menatap wajah suaminya saat berbohong, kemudian wanita itu melangkah kekamarnya, ia masih merasa pusing, tubuhnya masih lemah dan masih butuh istirahat.

Lisa menatap wajah suaminya dengan mata yang sayu dan juga sembab tadi, tidakkah suaminya itu menyadari wajahnya yang pucat?

Setidaknya jika tidak memiliki perasaan sama sekali tapi dia tidak buta bukan untuk bisa melihat keadaan Lisa yang lemah saat ini.

“kau mau kemana? buatkan aku sarapan dulu!”
Dan ternyata dia memang buta sepertinya

Dengan sisa tenaga yang Lisa punya perempuan itu berbalik kedapur, membuatkan sarapan sebentar saja mungkin tidak akan menjadi masalah baginya, untunglah tadi ia dan Jungkook sudah sarapan sebelum pulang dan dari situlah sisa tenaganya berasal.

Tidak butuh waktu lama sarapan untuk suaminya itu sudah siap.

“oppa sarapanmu sudah siap, makanlah sekarang” seru Lisa.

Taehyung melangkah mendekat kemeja makan dan mendapati sepiring nasi goreng serta kopi, menu sarapannya seperti biasa.

Lisa kemudian mengedarkan pandangan mencari sosok Irene.

“Irene dimana?” tanya nya

“dia tidur, dia tidak mau makan, karena selalu merasa mual, katanya” jelas Taehyung

“oh,ya sudah aku kekamar dulu” ucap Lisa kemudian melangkah menuju kamarnya.

Ia ingin segera mengistirahatkan tubuhnya yang masih terasa linglung.

Namun yang ia temukan dikamar itu adalah bekas darah yang mengering dilantai dan belum dibersihkan serta seprainya yang juga terdapat darah disana, Lisa kemudian memeluk perutnya itu, tidak bisa ia bayangkan jika ia kehilangan bayinya semalam dan kembali kekamarnya dalam keadaan seperti ini, dia pasti akan gila melihat darah itu!

Lagi-lagi belum bisa Lisa mengistirahatkan tubuhnya, ia harus mengganti seprai dan membersihkan lantai kamarnya terlebih dahulu.

Drrt... drrrt... drrrt

MISTAKE (LENGKAP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang