Jennie terkejut saat memasuki perkarangan rumah mewahnya, ia melihat mobil sang suami sudah berada didepan rumah, lalu ia masuk kedalam dan langsung kekamarnya kemudian menemukan Kai tengah tertidur bersama anaknya dikasur mereka.
Seketika Jennie merasa aneh, bukankah ia baru saja memergoki suaminya itu bersama seorang wanita dihotel? Pikirnya
Ia pun kemudian membasuh wajahnya dikamar mandi dan mengganti pakaiannya dengan baju tidur, kemudian tidur disamping suami dan anaknya.
.
.
.
Siangpun telah tiba, seseorang membunyikan bell diluar sana, kemudian sepasang suami istri itu terbangun tanpa anak mereka“Ahjumma kau siapa?” tanya Ella saat membukaan pintu.
“sayang boleh Auntie masuk?” tanya Krystal pada gadis cantik itu.
“Masuklah, apa ahjumma mencari orangtuaku? Mereka masih tidur” ucap gadis itu lagi yang begitu terlihat lucu dimata Krystal.
Satu tangannya menggenggam segelas susu lalu bibir gadis itupun terlihat ada bekas susu.
“Apa kau sedang sarapan?” tanya Krystal lagi penuh perhatian dan Ella menjawabnya dengan mengangguk.
“oh kasian biar auntie yang buatkan sarapan untukmu ya, orangtuamu masih belum bangun bukan?” Tanya wanita itu dengan akrab kemudian masuk kerumah tersebut dan langsung menuju dapur, Ella pun mengikutinya dibelakang.
Dimeja makan itu Krystal melihat banyak sereal yang berserakan, sepertinya Ella tengah menyiapkan sarapannya sendiri.
“Auntie buatkan nasi goreng mau?” tanya Krystal kemudian
“Mau” angguk Ella
Krystal pun mulai memasak untuknya.
Tak berapa lama Jennie keluar dari kamarnya setelah ia selesai mandi dan mendapati wanita yang bersama suaminya dihotel semalam kini tengah berada dirumahnya, sembari tersenyum kepada anaknya yang tengah sibuk makan saat ini
Jennie langsung mendekati anaknya itu
“beraninya kau melangkah kerumahku, dasar wanita murahan” amuk Jennie padanya.
Krystal hanya terdiam dan merasa kaget mendapati sikap saudara iparnya yang seperti itu.
“Jennie-a” panggil Kai yang ikut keluar dari kamar mereka setelah selesai mandi
"Apa kau yang menyuruhnya datang oppa? atau kau membawanya kerumahku dari semalam?" Kai diam saja melihat Jennie yang tengah emosi.
"Jawab aku! Dia selingkuhanmu bukan? Aku melihatmu semalam bersamanya dihotel?” ucap Jennie sudah penuh dengan emosi
Krystal hanya tertawa mendengarnya
“Sayang dengar dulu penjelasanku” Ucap Kai
“Apa yang akan kau jelaskan padaku oppa?” bentak Jennie masih tidak bisa terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTAKE (LENGKAP)
Fiksi PenggemarBagaimana jika seseorang yang kau cintai adalah satu-satunya orang yang bisa menyakitimu hingga tak berbentuk? membuatmu hancur sedemikian rupa! Namun kau tak bisa meninggalkannya, dan disaat kau benar-benar harus pergi, akankah ia menyadari bahwa k...