Chapter 59

476 59 0
                                    


Di dalam mobil, Qin Zhenchuan sedang duduk di kursi pengemudi dan terus tertawa.

“Yah, jangan tertawa, aku lapar sekali, ayo pergi mencari ayahku.” Yu Mengmeng mengulurkan tangan dan mendorongnya dengan penuh kasih sayang.

Qin Zhenchuan berhenti tertawa dan dengan sengaja mempelajari nadanya dan berkata, "Oke, oke, maka saya akan menjadi kusir untuk keponakan saya."

Yu Mengmeng tersenyum dan berkata, "Kalau begitu biarkan aku makan lebih banyak."

“Berikan kuda lebih banyak rumput, jadi aku bisa melakukan kerja keras untukmu?” Qin Zhenchuan menyalakan mobil dan membuatnya tertawa.

“Kenapa tidak, kamu salah!” Yu Mengmeng bergumam dan bertengkar dengannya.

Keduanya sama intimnya dengan ayah dan anak kandung mereka. Yu Qing tersenyum dan menggelengkan kepalanya. Dari sudut dia duduk, dia bisa melihat wajah sisi Qin Zhenchuan. Dia tiba-tiba merasa sedikit malu dan merasa seolah-olah dia telah melihat ...

Apakah karena mereka paman?

Mobil tiba di Perusahaan He Chongyuan, dan Yu Mengmeng mengambil ponsel Mum dan memanggilnya. He Chongyuan baru saja menyelesaikan pertemuan dan sekretaris itu memberitahunya tentang pesta akhir tahun perusahaan, He Chongyuan berencana untuk membawa putra dan putrinya untuk ikut serta, ini adalah pertama kalinya kedua anak itu tampil di muka umum dengan darahnya.

Ketika dia bekerja, ekspresinya sangat serius.Di masa lalu, karyawan di perusahaan bahkan menggambarkannya sebagai "gunung es". Tetapi itu adalah masa lalu. Dia mengangkat telepon dan mendengar suara lembut putrinya memanggil Ayah, ekspresinya berubah, dan sekretaris besar itu memandang ke sampingnya dengan heran.

Mendengar bahwa putrinya lapar, He Chongyuan memiliki beberapa dokumen yang belum diproses dan meminta sekretaris untuk menyimpannya untuk dibawa pulang. Dia pergi bekerja dengan putrinya.

Qin Zhenchuan juga datang ke Yu Hao di sepanjang jalan. Meskipun He Chongyuan sangat tidak puas bahwa keluarga mereka selalu memiliki orang luar untuk makan, tetapi melihat senyum manis putrinya, tampaknya satu orang masih bisa menanggungnya.

Mereka memilih hidangan rumah pribadi hari ini. Kebanyakan orang ingin makan di sini atau mengantri, tetapi He Chongyuan memiliki hubungan yang baik dengan bos, dan dia biasanya meninggalkan sebuah kotak untuknya.

Qin Zhenchuan menghentikan mobil. Keluarga baru saja keluar dari mobil. Yu Mengmeng membawa Yu Hao ke depan dan melihat Qin Hejiang keluar dari rumah.

“Kakek!” Yu Mengmeng mengenalinya sekilas dan berjalan pergi sambil tersenyum.

"Meng Meng." Qin Hejiang, ketika dia melihatnya, ingin berjongkok dan memeluknya, sama seperti semua pria tua dengan anak-anak bermain di taman.

Namun, Yu Mengmeng tidak terburu-buru langsung ke pelukannya seperti anak-anak lain, ia dengan genit memintanya untuk memeluknya.

"Apakah ini Hao Hao?" Qin Hejiang sudah tahu bahwa putrinya memiliki anak kembar, tetapi telah di Austria sebelumnya. Ini adalah pertama kalinya dia melihat si kecil.

“Kakek.” Yu Hao berhati dingin. Dia tahu bahwa lelaki tua itu memberi Yu Mengmeng permata besar yang sangat mahal, jadi dia memanggil kakeknya baik-baik saja.

"Ah." Mata Qin Hejiang sedikit hangat. Meskipun si kecil sama sekali tidak akrab dengannya, itu tidak masalah lagi. Dia bisa mendapatkan "kakek" dan dia puas.

Namun, dia berkicau sebentar, dan buru-buru menyentuhnya, tapi hari ini dia pergi makan tanpa hadiah.

Begitu dia menundukkan kepalanya, matanya tertuju pada gelang giok lilin lebah di pergelangan tangannya, dan dia mengambilnya dengan tegas dan mengirimkannya ke Yu Hao. "Hao Hao, kakek tidak membawa sesuatu yang baik hari ini, ini untukmu." Selamat bersenang-senang. "

{END} The CEO's Cute and Delicate DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang