Tiba-tiba, Ling Huan kembali karena dia berturut-turut menerima pemberitahuan kakek tentang penyakit.Paman Ling dan dia begitu putus asa sehingga mereka bergegas kembali dengan cepat, hanya untuk menyadari bahwa orang-orang tua yang merindukan mereka, dan mereka hanya memikirkan metode ini untuk merekrut orang kembali.
Namun, Tuan Ling benar-benar tidak sehat, perawatan khusus dan dokter keluarga tidak berani meninggalkannya. Paman Ling terlalu sibuk. Dia menghabiskan sebagian besar tahun ini di pelatihan lapangan atau latihan, dll. Sulit untuk meluangkan waktu untuk kembali menemuinya sekali, bahkan dengan Ling Huan.
Lelaki tua itu memikirkan putra sulungnya dan cucunya, dan dia takut akan pergi suatu hari nanti, jadi dia harus memanggil mereka kembali dan mendiskusikan hal berikutnya.
Pastor Ling masih memiliki dua keprihatinan terbesar sekarang, yang pertama adalah putra tertua melihat bahwa dia berusia awal empat puluhan, tetapi karena infertilitas, dia menikah dan bercerai, dia masih sendirian. Dan pernikahannya tidak hanya memengaruhi masalah pribadinya, tetapi juga memengaruhi masa depannya.
Kedua, cucu kecil itu belum dewasa, dan dia tidak bisa bersaing dengan binatang buasnya yang tidak sebagus binatang buasnya. Bagaimana orang tua ini bisa merasa lega?
“Bagaimana kesehatan Kakek Ling?” Yu Mengmeng sangat khawatir setelah mendengar pidato Ling Huan. Sebelum mereka punya waktu, mereka akan pergi ke rumah sakit untuk menemui lelaki tua itu untuk Ling Huan, hanya untuk mengetahui bahwa Kakek Ling tidak bisa bangun sama sekali.
"Sekarang aku terlihat jauh lebih baik, jangan terlalu khawatir." Bagaimana kamu tidak khawatir? Sebenarnya, Ling Huan cemas. Ibunya pergi lebih awal. Sebelum dia dibawa pergi oleh pamannya, akan lebih baik untuk memiliki ayah. Ayah, hampir dibesarkan oleh kakek.
Dia kadang-kadang bahkan tidak tahu apa yang harus dilakukan jika Kakek pergi.
Mata Ling Huan berkaca-kaca, tetapi dia tidak khawatir teman-temannya yang peduli padanya, dan tersenyum untuk menyembunyikan kecemasan batinnya.
"Itu bagus. Ayo kita pergi dan melihat Kakek Ling bersama-sama suatu hari nanti!" Yu Mengmeng berpikir bahwa selama Ling Huan kembali, Kakek Ling mungkin bahagia, dan kesehatannya akan lebih baik! Bukankah itu semua bahagia?
"Oke, tunggu akhir pekan."
“Oke, oke, saudara Ling Huan, maukah kamu bersama kami di masa depan?” Yu Mengmeng bertanya.
"Ya, aku sudah dalam proses pendaftaran. Tunggu hari Senin, mungkin kamu bisa melihatku di sekolah."
"Bagus. Pada saat itu, kita dapat membentuk tim bola basket!" Su Xiaowei sedikit bicara. Baru saja Yu Mengmeng dan Ling Huan bertanya dan menjawab.
“Kamu giat belajar, tim basket seperti apa.” Ling Huan mengetuk dahinya.
Su Xiaowei menyentuh kepalanya, menyeringai, dan berkata dengan bangga, "Ayah saya tidak terlalu peduli dengan pelajaran saya sekarang."
“Apa yang terjadi?” Ling Huan mengerutkan kening. Saya tidak tahu apakah itu karena warna kulitnya atau karena kontur wajahnya lebih kuat daripada beberapa anak lelaki seusianya. Ketika dia mengerutkan kening, itu sangat menakutkan.
Ekspresi Su Xiaowei berubah sedikit tanpa sadar, dan berkata dengan gerutuan, "Dia mungkin berpikir aku tidak selamat, pecahkan saja toplesnya!"
Alis Ling Huan memutar lebih dalam, dan apa yang ingin dia katakan, Yu Hao mengulurkan tangan dan menepuk lengannya, berkata dengan penuh perhatian, "Mungkin Paman Bo memiliki pengaturan lain."
Ling Huan menatapnya dan selalu merasakan sesuatu dalam kata-katanya.
Hanya Su Xiaowei, lelaki besar konyol itu, yang tidak mendengar apa-apa, dan masih di sana, "Ya, eh, Hao Hao, menurut Anda begitu?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
{END} The CEO's Cute and Delicate Daughter
AcakSinopsis Yu MengMeng telah bertransmigrasi ke novel pengantin pelarian CEO sebagai "roti", seperti dalam "roti dalam oven". Ibunya adalah wanita yang kuat, halus, namun terkadang terpencar-pencar. Dia bekerja sangat keras untuk membesarkannya dan sa...