Chapter 15

1.2K 131 0
                                    


Yu Qingxin membuat tekad penuh dan menyerahkan surat pengunduran diri ke hotel, sebelum itu, ia berencana untuk melepas sisa liburannya dan kemudian menentukan ke mana harus pergi selanjutnya.

Namun, dia tidak hanya menyinggung Ren Wu saat ini, tetapi Ren Wu juga dirawat di rumah sakit. Manajer Huang mungkin tidak melepaskannya dengan mudah. ​​Dia sudah siap secara mental untuk membayar biaya pengobatan Ren Wu.

Yu Mengmeng tidak tahu apa yang terjadi pada Mummy. Dia menyerahkan pekerjaan tangan yang dilakukan olehnya dan He Chongyuan kepada guru pada hari berikutnya. Dia dipuji oleh guru, dan juga menghadiahinya dengan bunga merah dan gadis jahatnya. Sudah.

Anak-anak lain di kelas memiliki stiker dan binatang, tetapi tidak ada yang memiliki keindahan Yu Mengmeng. Rumahnya tidak hanya memiliki pohon-pohon besar dan taman, bunga-bunga di taman memiliki berbagai warna yang indah tetapi tidak jelas, mereka sangat harmonis, keluarga di halaman juga terlihat sangat bahagia, sehingga guru memukulnya. Skor tinggi.

Di meja yang sama, Mi Xin datang untuk melihat pekerjaannya dengan iri, dan bertanya dengan rasa ingin tahu, "Apakah ini dibuat dengan ayahmu?"

"Ya, ayahku ... dia luar biasa. Dia melakukan semuanya dengan sangat baik." Kemarin, ketika Yu Mengmeng memposting dengan Jiang Zilin, Paman Jiang Zilin telah mengatakan banyak hal padanya tentang Paman He Dia mengatakan bahwa Paman Dia dapat memukul beberapa orang sendirian, dan mengirim banyak orang jahat ke penjara untuk menyelamatkan banyak orang yang tidak bersalah. Yu Mengmeng merasa sangat bangga setelah mendengarkannya. Dia dulu menyembah para pahlawan yang saleh dan merasa bahwa Paman Dia seperti ini. Pahlawan

Dia masih darah ayahnya. Meskipun aku tidak tahu apakah aku bisa saling mengenali, itu bagus.

Mi Xin mendengarkan dia memuji ayahnya, dan membunyikan mulutnya, ayahnya sangat kuat ... Lihat ke bawah pada robot bengkok, lupakan saja, bagaimanapun, itu adalah ayahnya sendiri.

Yu Mengmeng menerima bunga merah kecil dan ingin mengirimnya ke hotel untuk dibagikan dengan He Chongyuan, tetapi setelah sekolah pada sore hari, Mommy secara pribadi datang untuk menjemputnya dan mengatakan bahwa dia akan memasak sesuatu untuknya dan membawanya keluar untuk pergi ke supermarket.

Yu Mengmeng terutama suka pergi ke supermarket, karena setiap kali dia pergi ke supermarket, itu adalah salah satu dari beberapa kali Mummy bisa keluar dengan mereka. Dia menghargainya sehingga dia lupa memberi Paman He bunga merah kecil. Setelah.

Yu Mengmeng pergi ke supermarket kali ini untuk membeli banyak biji-bijian yang disimpan. Selain itu, ia membeli rok baru untuk Yu Mengmeng, yaitu rok dengan kain kasa dan festival kupu-kupu di atasnya. Rok kasa berkibar seolah-olah dengan peri. Marah, Yu Mengmeng sangat menyukainya, dia bertanya dengan tulus pada Yu Qing, "Bu, bisakah aku memakainya sekarang?"

"Tidak, kamu harus menunggu bibimu untuk memakainya ketika mereka menikah. Lupa bahwa Bibi Gu mengatakan kamu adalah gadis bunga kecil?" Yu Qingxin memeluknya ke troli dan membiarkannya duduk dengan baik.

“Baiklah.” Meskipun Yu Mengmeng benar-benar ingin mengenakan rok yang indah, dia adalah anak yang patuh.

Setelah mengambil cuti tahunan dan bersiap-siap untuk mengundurkan diri, hari-hari Yu Qingxin tampaknya tidak berguna.

Dia mengambil kesempatan untuk membersihkan keluarga dan keluarganya. Meskipun ekonomi keluarga tidak makmur, dia membeli banyak pakaian untuk kedua bayi itu. Ketika matahari bersinar, dia mengeluarkan semua pakaian mereka dan mencucinya. Sekali lagi, gantung di teras luar.

Yu Mengmeng memiliki pakaian paling banyak. Yu Hao memiliki pakaian yang lebih sedikit. Ia tidak nakal seperti anak laki-laki lainnya. Ia sering memakai pakaian dan celana panjangnya, dan ia sangat menghargai pakaiannya.

{END} The CEO's Cute and Delicate DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang